Marcus.
"Yeaah baby... Uuhh... Yeah..."
"Faster... Oh god.. Please..."
"Yeah... Uh... Ah... Shit..."
"Ahh...."
Gue langsung nganga lebar sambil ngehela nafas, kalian jangan pikir yang aneh aneh! Gue lagi gak begituan sama Valleri, tapi gue lagi nonton gituan dikamar sendirian didalem kamar dan Valleri lagi masak didapur, mumpung gak ada istri gue yang galak setengah mati karna marahin gue mulu kalo nonton beginian, jadi gue nonton kalo Valleri lagi gak ada disekitar gue.
Mayan lah buat cari posisi main mama papa yang baru, hehehe. Semenjak hari dimana gue sama Valleri aduhai, kita jadi sering senam malem buat bikin dedek bayi, ah astaga! Gue jadi mesum banget semenjak hari itu! Dan si Valleri gak pernah ngeladenin kemesuman gue, kalo gue lagi mesum si Valleri langsung mukul kepala belakang gue terus mesum gue ilang deh, itu cara ampuh.
"Lo ngapain?" tiba tiba gue denger suara Valleri disamping gue.
Gue nengok kesamping terus ngeliat si Valleri lagi diri sambil pasang ekspresi horornya, cepet cepet gue langsung setengah nutup laptop gue.
"Hah? enggak kok, lagi kerja" jawab gue asal asalan.
"Kerja?" terus si Valleri buka laptop gue lebar lebar, "kerja ya? Kerja apa lo!? Hah!?"
"Sekali kali Va"
Si Valleri ngambil bantal disebelah gue terus... BUG! si Valleri langsung mukul kepala gue pake tuh bantal, bener bener istri durhaka.
"Sakit Va!"
"Lo ngapain nonton gituan!? Lo udah punya istri!"
"Ya terus?"
"Buat apa nonton gituan kalo udah punya istri"
"Maksud lo, gue gak perlu nonton, langsung peragain aja gitu sama lo?"
"........."
"........."
Terus kita hening, gak ada yang ngomong lagi, muka si Valleri langsung merah kayak udah, BAHAHAHA, bener bener deh nih istri gue, udah sering gue sentuh tapi masih aja mukanya merah kalo gue godain.
"Gitu maksud lo?" tanya gue penasaran.
"Eh---enggak gitu" si Valleri ngegaruk kepalanya terus berbalik pergi, "gue mau masak lagi"
"Eits gak boleh! Ayo peragain gitu sama gue!"
"ENGGAK!"
Si Valleri langsung lari keluar dari kamar, gue ngejar Valleri dari belakang, pas pengen sampe pintu gue ngeliat si Valleri pengen nutup pintunya, cepet cepet gue pengen cegah dengan cara ngulurin tangan gue, tapi ternyata... KREK!! tangan kanan gue langsung kejepit dipintu dan si Valleri gak mau buka pintunya!
"VALLERI BUKA! TANGAN GUE KEJEPIT!!" teriak gue dari dalem kamar.
"NO WAY! GUE GAK MAU! LO ALESAN AJA!"
"INI SERIUS!! LIAT TANGAN GUE VA!!" gue ngegerakin jari jari tangan gue yang kejepit.
"Oh iya, TAPI GUE GAK MAU!"
"DURHAKA!"
"BODO AMAT DARI PADA GUE DIMESUMIN SAMA LO!"
"TAPI LO SUKA KAN!"
si Valleri gak jawab, terus tiba tiba aja gue ngerasain tangan gue tambah kejepit dipintu! Sialan Valleri.
"ARGHHH SAKIT VA! SAKIT! AMPUN AMPUN!! AW AW SAKIT!"
KAMU SEDANG MEMBACA
My Shopaholic Girl
Rastgele"Belanja adalah hobby ku, semua orang menganggap itu hal wajar untuk seorang perempuan tetapi tidak wajar menurut si Marcus Malvin manusia purba bin pelit, aku benci banget sama dia karena selama 19 tahun dia selalu meledek ku karna pakaian ku yang...