♚Kyouya's Pov♚
Namaku Sata Kyouya. Umur 16 tahun. Kelahiran 24 Desember.
Hari ini, aku diresmikan pindah ke sekolah baruku.
Alasanku pindah karena orang tua ku bercerai. Dan aku ikut dengan ayahku yang memilih untuk tinggal di kota.
Sedangkan ibuku tinggal bersama kakak perempuanku di kota kelahiranku.Yah. Tidak perlu berbasa-basi lagi.
Aku hanya ingin memasuki sekolahku tanpa ada masalah yang mengangguku.
Termasuk gangguan dari para wanita.
♛Class Time,Perkenalan Kelas♛
"Perkenalkan namaku Sata Kyouya. Aku pindahan dari Osaka. Alasan ku pindah karena ayahku. Semoga kita bisa berteman." Ucapku sambil tersenyum cool. Berusaha untuk tidak menarik perhatian.
"Yaampun tampan sekali..,"
Seluruh wanita mulai berbisik membicarakan ku.
"Selain tampan, dia juga tinggi."
"Rasanya aku ingin menciumnya."
Aku hanya diam dan pura-pura tidak mendengarkan mereka.
"Kau bisa duduk di bangku yang kosong." Ucap seorang guru sambil mempersilahkan ku untuk duduk.
Suasana tiba-tiba ricuh. Para wanita mulai mendorong sebangku mereka satu sama lain agar salah satu bangkunya kosong dan membiarkan ku untuk duduk.
"Sata-kun..! Duduk disampingku saja..!"
Disampingku apaan? Jelas-jelas ada orang disampingmu.
Aku terus berjalan tanpa menghiraukan mereka. Dan akhirnya aku berhenti di sebuah bangku kosong yang didepannya terdapat seorang wanita berambut panjang dengan pakaian yang acak-acakan.
Hanya dia satu-satunya wanita yang tidak histeris seperti yang lainnya.
"Permisi, boleh aku duduk disini..?" Ucapku sambil tersenyum kecil.
"Silahkan. Tidak ada yang melarangmu." Ucapnya tanpa melihat kearahku.
"Terimakasih." Ucapku sambil duduk dibangku ku.
Para wanita menatapku dengan kecewa.
"Sata..? Duduk disampingku saja agar kau tidak kesepian~" goda seorang wanita yang duduk disampingku.
"Tidak terimakasih. Kau baik sekali." Ucapku sambil tersenyum manis kearahnya.
Wanita itu salah tingkah dan langsung menjerit senang tanpa perduli jika ada guru yang sedang mengajar.
Aku menatap keluar jendela.
Untung saja ada bangku kosong disamping jendela. Jadi aku tidak perlu melihat kearah wanita-wanita itu.
Pikirku malas.Dan lagi, orang dihadapanku pendiam sekali.
Pikirku lagi.Aku membuyarkan pikiranku dan langsung kembali menatap keluar jendelaku.
Semoga saja ini cepat berakhir.
♛Lunch Time♛
Baru saja bel istirahat berbunyi, seluruh wanita sudah datang melingkariku dan memberikan banyak pertanyaan yang tidak terlalu penting untuk kujawab.
"Sata-kun..! Kau sudah punya pacar belum?" Ucap seorang wanita sambil merangkul lenganku.
"Aku belum punya." Ucapku 'berusaha' seramah mungkin.
"Kyaa..! Senangnya! Jadi aku punya kesempatan, dong?" Ucap wanita itu senang.
Suasana kembali ricuh.
Mereka mulai bertengkar dan memperebutkanku.
"Kalau begitu, tipe pacar mu itu seperti apa?" Ucap seseorang lagi.
"Aku belum menemukan tipe kesukaan ku." Ucapku tertawa kecil.
Padahal aku sama skali tidak berminat untuk mencarinya.
"Apa tipe mu yang berdada besar? Wah kau mesum sekali..!" Ucap seseorang menggodaku.
Aku tertawa kecil.
Apa-apaan wanita ini..,
"Sata-kun..! Kau sudah makan siang? Ayo ke kantin bersama..!" Ucap seseorang sambil memeluk lenganku.
Aku berusaha melepaskan diri, tapi gagal. Wanita lebih menyeramkan dari yang kukira.
"Maaf, aku harus pergi.," ucapku sambil berusaha pergi meninggalkan kerumunan.
"Kyaaa Sata-kun..! Aku ikut..!"
Teriak seluruhnya bersamaan.
♛Lunch Time-Caferia♛
Dan disinilah aku. Duduk diantara sekerumunan wanita terus mengikutiku kemana pun aku pergi.
Bahkan jumlah mereka lebih banyak dibandingkan dengan yang tadi.
Aku sampai tidak dapat menelan makananku.
Ugh. Semuanya sama saja.
Kupikir jika aku pindah aku akan bisa hidup tenang disini..,
Kutukku dalam hati.♚♛♚♛♚♛♚♛♚♛♚♛♚♛♚♛
Hi minna...!! ^___^
Tolong vote dan comment nya yahh thankyou*^▁^*
KAMU SEDANG MEMBACA
♚The 'Black' Prince And The 'Drama' Queen♚
RomansKyo Eri adalah wanita yang terpintar, tercantik dan ahli bela diri. Karena itu, seluruh lelaki di sekolahnya memanggilnya 'Ratu'. Dia tidak pernah gagal dalam percintaan. Semua lelaki menyatakan perasaan nya. Tapi hanya ada satu pria yang menolakny...