♛Eri's Pov♛
Namaku Kyo Eri.
Wanita tercantik, terpintar dan ahli bela diri.
Seluruh laki-laki jatuh cinta padaku.Hidupku sempurna, ditambah lagi, aku mempunyai pacar super tampan seperti pangeran, Sata Kyouya. Pria berambut pirang dan sikapnya yang tak berperasaan. Tapi dibalik sikapnya, ada perhatian dan kelembutan, yang hanya ditunjukan satu tahun sekali (mungkin)
Tapi aku tidak perduli.
Yang penting, aku sangaaaat mencintai pria yang ada disampingku ini.
"Apa?" Ucap Kyouya datar, membuyarkan lamunanku.
"Eh, tidak apa." Ucapku terkekeh.
Sekarang, kami sedang istirahat makan siang di taman belakang sekolah.
"Wah..! Aku diajak kencan pacarku!" Seru seorang wanita yang numpang lewat disekitar kami.
"Benarkah?! Huaaa! Kemana?" Seru wanita lain histeris.
"Festival kembang api!"
"Kyaaa! Romantis sekali..! Seandainya aku juga diajak kencan berdua dengan orang yang kusuka, ya.."
Aku hanya mendengarkan pembicaraan mereka dengan mata yang berbinar.
Aku.., juga mau kencan disana.
Aku menoleh dan langsung menatap Kyouya dengan tatapan 'kumohon ajak aku kesana!'
"A-apa? Tatapan mu itu seperti anak anjing yang minta makan." Ucap Kyouya menatapku bingung.
Aku terus menatapnya, dengan harapan, dia mau menyetujuinya.
Dia membuang nafasnya dan merapihkan rambut pirangnya.
"Menyusahkan.., Festivalnya besok, kan?"
Aku langsung mengangguk cepat.
"Kalau begitu besok kita kesana." Ucapnya malas.
Aku langsung tersenyum lebar dan merangkulnya erat, spontan dia tersentak dan wajahnya memerah.
"Terimakasih.., Kyouya!" Ucapku senang.
Dia menatapku kaget dan mencubit pipiku dengan keras, membuatku menjerit karenanya.
"Ja-jangan melakukan hal-hal bodoh." Ucapnya dengan wajah yang memerah.
Aku terkekeh mendengarnya, satu hal yang harus kalian ketahui. Kyouya ini orangnya mudah tersipu.
Jadi, aku sempat gemas untuk terus menggodanya.
Bel istirahag berbunyi.
Kyouya bangkit dari duduknya dan mengusap pelan rambutku.
"Kalau begitu jam 7 ku jemput." Ucapnya sambil berlalu.
Wajahnya merah merona.
Akhirnya..!
Kencan pertamaku!
♛♚♛♚
Aku menatap wajahku di cermin dan melihat tubuhku dengan puas.
Aku tersenyum kecil dengan Yukata berwarna biru laut dengab motif bunga yang kupakai.
Rambutku pun kuhias dengan pita kecil sehingga membuat wajahku terlihat imut.
Aku menepuk kedua pipiku.
Rasa senang menyelimuti tubuhku.
Aku gugup, karena ini adalah kencan pertamaku.
Dan hari ini adalah festival kembang api!
KAMU SEDANG MEMBACA
♚The 'Black' Prince And The 'Drama' Queen♚
RomantizmKyo Eri adalah wanita yang terpintar, tercantik dan ahli bela diri. Karena itu, seluruh lelaki di sekolahnya memanggilnya 'Ratu'. Dia tidak pernah gagal dalam percintaan. Semua lelaki menyatakan perasaan nya. Tapi hanya ada satu pria yang menolakny...