♛Eri's Pov♛
Aku hanya diam sambil melihat sesosok pria tampan yang sedang duduk dihadapanku.
Yup. Sata Kyouya, sang Pangeran.
Aku memang berhasil mengajaknya makan bersama, tapi hal yang paling sulit adalah, menyatakan perasaanku.
Bayangkan saja..!
Aku belum pernah menyatakan perasaanku pada siapapun!
Aku hanya ingin menyatakan perasaanku pada orang yang benar-benar kusukai..!
Yah.., bukan berarti aku tidak menyukai Kyouya.
Tapi aku, kan hanya tertarik padanya?
Dan aku hanya ingin membuat para wanita itu iri padaku.Aku kembali menatap kearah Kyouya yang menatapku dengan padangan bertanya.
Aku berdehem pelan, kemudian menarik nafasku.
Walaupun ini hanya pura-pura, tapi aku gugup.
"Sata-kun.," panggilku lembut.
Kyouya menatapku bingung.
"Sepertinya aku tertarik padamu. Ayo pacaran."
Hening.
Seluruh orang saling menatap satu sama lain, kemudian mereka menjerit kaget, terlebih lagi para penggemarku dan Kyouya.
"Ratu...?! Kenapa kau menyatakan perasaanmu?!"
"Kyaaaa...! Sata-kun..!"
Aku tersenyum kecil.
Yosh.
dengan begini Sata tidak akan bisa berkata apa-apa kecuali menerimaku.Hehehe. Semuanya berjalan sesuai rencana.
"Maaf.., tapi aku tidak bisa."
Hening lagi.
Kali ini aku yang menatap Kyouya kaget. Tak percaya. Malu.
Itu yang kurasakan saat ini.
"T-ttunggu.., apa maksudmu?"
Kyouya tersenyum kecil.
"Aku tidak ingin berpacaran. Aku masing senang dengan statusku sekarang. Jadi--"
Aku langsung menutup mulutnya sebelum kata-kata menyakitkan keluar lagi dari mulutnya.
"Sata-kun, sepertinya kita perlu berbicara sebentar. Bisa ikut aku?" Ucapku sambil tersenyum kecil.
Aku langsung menariknya pergi dari keramaian.
Seluruh mata masih menatap kami dengan pandangan kaget dan tak percaya.
Aku bisa merasakan para wanita menahan tawanya.
Mereka sedang mengejekku saat ini!
Ugh. Memalukan..!
Seluruh orang melihatku sedang ditolak!Sata Kyouya..!
Sialan kau.!
♛Behind School♛
Aku mengatur nafasku yang tak karuan akibat berlari sepanjang koridor sekolah.
Aku terus mengutuk dalam hati, aku bersumpah ini pertama kalinya aku ditolak oleh seorang pria!
"Maaf. Tapi apa yang ingin kau bicarakan, Kyo-san?" Ucap Kyouya dengan senyuman manisnya.
Aku menggigit bibirku.
Bahkan dia tak merasa bersalah sama sekali.
"Kenapa kau menolakku, Sata-kun?" Ucapku berusaha menahan kesabaranku.
KAMU SEDANG MEMBACA
♚The 'Black' Prince And The 'Drama' Queen♚
RomansKyo Eri adalah wanita yang terpintar, tercantik dan ahli bela diri. Karena itu, seluruh lelaki di sekolahnya memanggilnya 'Ratu'. Dia tidak pernah gagal dalam percintaan. Semua lelaki menyatakan perasaan nya. Tapi hanya ada satu pria yang menolakny...