♛#Chapter14♛

2.9K 217 11
                                    

Namaku Kyo Eri.

Aku cantik, pintar, ahli bela diri dan populer.

Aku memiliki 'pacar pura-pura' bernama Sata Kyouya, pria berhati iblis yang memakai kedok 'pangeran' untuk menutupi sisi hitamnya.

Dan aku tertarik pada Takumi Usui, pria super tampan yang memiliki senyuman menawan dan sikapnya yang seperti pangeran.

Tapi sekarang, aku berdiri mematung setelah mendengar pengakuannya yang ternyata adalah Homo atau penyuka sesama jenis.

Dan yang lebih parah lagi, orang yang disukainya adalah Kyouya. Pria si hati iblis.

Dan image tentang pangerannya pun hilang dalam hitungan detik, jauh dari ingatanku.

Entah dosaku sebanyak apa, tapi dalam sekejap aku dipertemukan oleh orang-orang aneh belakangan ini.

"Eri-chan?" Panggil Usui pelan.

"Ah! Ya? Jadi kau menyukai si iblis- maksudku, Sata, kan?" Ucapku salah tingkah.

"Iya.., tapi aku tau jika dia tidak mungkin menyukaiku. Jadi kumohon rahasiakan ini, oke?" Ucapnya memohon.

Aku mengangguk pelan.

Terserah sajalah. Sepertinya memang masa SMA ku akan berjalan dengan kesialan. Jadi aku pasrah saja.

"Kalau begitu, bukan kah sebaiknya kita kembali? Kyouya-san menunggu, lho?" Ucapnya pelan.

Aku tersentak mendengarnya.

"B-benar juga. Ayo." Ucapku sambil berjalan meninggalkannya.

Bagaimana ini?!

Aku sudah terlanjut tertarik pada Takumi!

Tapi tentu saja aku syok setelah mendengar ini!

Kenapa semua orang yang kuincar berubah menjadi spesies yang aneh-aneh, sih?!

Apa aku terkena kutukan?!

Kyouya's Pov♚

Aku hanya menyilangkan tanganku saat melihat Eri yang berjalan lemas menghampiriku.

"Kenapa kau?" Ucapku heran.

Dia hanya terdiam dan duduk disampingku. Pikirannya seperti teralih kemana-mana.

Aku berdehem pelan.

"B-bagaimana? Sepertinya kau senang sekali berduaan dengan Takumi. Apa dia menyatakan perasaannya?" Ucapku mengejeknya.

Dia tersentak mendengarnya, tiba-tiba dia mengusap wajahnya dengan kesal. Sepertinya dia habis mendengar sesuatu yang membuatnya syok. Tapi apa?

Aku menaikkan alisku.

Sikap nya aneh.

Kenapa dia seperti mayat berjalan begitu?

"Hey. Kenapa kau meninggalkanku, he?" Ucapku jengkel.

Dia terdiam, kemudian menatapku lama,

"Oi, iblis." Panggilnya datar.

Aku menatapnya kesal dan langsung merangkulnya kuat.

"Apa-apaan panggilan itu, ha?! Ingin mati?! Ingin ku kubur hidup-hidup?!" Ucapku mengancam.

"Sakit sakit sakit sakit!" Teriaknya berontak.

Aku melepaskan rangkulanku dan menatapnya jengkel.

"Dasar bodoh! Mesum! Iblis! Apa yang kau lakukan, sih?! Aku bisa mati, nanti!" Teriaknya kesal.

Entah kenapa, mendengarnya aku bernafas lega.

♚The 'Black' Prince And The 'Drama' Queen♚Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang