A

3.9K 202 8
                                    

"Raaaaaaaaaa!!"

Teriak Thalia di ujung koridor yang menggunakan suara khas nenek lampir dia kalo setiap manggi gue.

Thalia adalah sahabat gue dari gue orok karena orang tua kita yang emang udah sahabatan. Jadi dia itu udah gue anggep sebagai saudara gue sendiri.

Udah satu bulan gue sekolah disini dan udah satu bulan juga semenjak kejadian waktu mos itu terjadi.

Waktu itu gue dihukum tapi sambil diliatin sama kakak panitia yang punya daya tarik itu buat jagain gue biar ga kabur.

Tapi pas 20 menit-an gue nyapu, tuh kakak panitia ilang entah kemana.

Lalu gue pun mencari lewat mata gue ke kanan ke kiri tapi ga ada orang.

Tiba-tiba dia udah ada dibelakang gue sambil nyapu, mau ngapain coba dia.

"Ka kakak ngapain ka?"

Tanya gue reflek

"Ga liat gue ngapain?"

Jawab kakak itu masih sambil menyapu lapangan tanpa menoleh ke gue.

"Nyapu ka, tapi ngapain kakak nyapu juga?" jawab gue

"Ya gue bantuin lo lah, abis daritadi kayanya lo nyapu ga kelar-kelar"

Jawab dia dengan masih menyapu.

Seketika saat itu gue pun menganggap kejadian itu luar biasa.

Dia itu sudah bagaikan pahlawan bagi seorang Afra di siang bolong -lebay pake bgt-.

Saat itu juga gue langsung jatuh hati padanya, tapi udah satu bulan gue sekolah disini gue cuman tau hal umum tentang dia.

Namanya Gama, anak kelas 12 IPS 2, anak osis, orangnya ganteng, populer, banyak fans, dan katanya dia kaya pake banget.

Ehem kebayang dong gimana gue mau perjuangin hati gue kalo gini caranya, sedangkan mental gue cuman mental tempe dan ya aku mah apa atuh, debu aja engga.

Ya cukup mengaguminya dari jauh saja.

"Eh ra lo tau ga nanti tuh mau ada tanding basket antar kelas gitu ra, diadainnya pas istirahat ke-2, nanti kita nonton yuuukk!!"

Thalia dengan semangatnya ngajak gue.

"Kayanya lo pasti tau deh jawaban gue, lagian gue juga mau ke perpus"

Jawab gue santai sambil memasuki kelas diikuti dengan dia.

"Ah lo mah gitu deh selalu aja ga mau, kali ini aja ya"

Mohon thalia dengan muka di melas- melasin.

"Kalian apaan si pagi pagi udah ribut!?"

Bentak Rachel yang sedang duduk sambil memegang hpnya.

Rachel ini sahabat gue juga sama Thalia. Dia menjadi sahabat gue dan Thalia semenjak kita kelas 7 dan 3 tahun sekelas bareng pas smp.

"Ini nih Afra, gue ajak nonton pertandingan basket dia ga mau, padahal kan nyegerin mata banget, ya ga hel?" kata Thalia panjang lebar.

"Ya kayak lo gatau aja dia gimana"lanjut Rachel

"Auah berisik bgt lo berdua, bhay gue mau ke toilet!"jawab gue dan langsung ngacir ke toilet.

××××

"Akhirnya lega juga gue...."kata gue sambil cuci tangan di wastafel.

Tiba-tiba gue dikagetkan oleh seseorang yang masuk ke dalam toilet.

"Lo ngapain disini!!??"bentak gue

***

Haaiii semuaa..

Akhirnya nih bagian pertama terbit juga..

Oiya makasih yang udah mau mampir bacaa..

Semoga suka yaaa...

Jangan lupa vote sama comment nya hehe..

Salam cintaaa❤

FeelingsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang