I

1.8K 119 0
                                    


Gue berjalan beriringan sama Tama dikoridor sekolah mau kemana lagi kalo bukan ke kelas.

Dan dari situ gue menjadi pusat perhatian penduduk sekolah.

Gue benci jadi pusat perhatian, oh iya kenapa bisa? Karena gue jalan sama cowok yang ga biasa-biasa aja disekolah ini.

Iya lah siapa yang ga kenal Tama, anak baru yang katanya ganteng itu sudah menyebar kemana-mana.

Gue hanya butuh cepet-cepet sampai kelas, iya ra lo harus cepet-cepet ke kelas biar lo ga lagi di tatap oleh mata-mata itu.

Gue pun mempercepat laju gue, tapi ini jalan cepet ya bukan lari, jadi Tama yang tadinya sejajar sama gue jadi tertinggal di belakang.

Tapi percuma entah jalan gue yang lama atau emang dia yang jalannya cepet.

Tadi aja gue ga nunggu dia buat jalan bareng ke kelas, nyesel selalu datang belakangan ya.

Tiba-tiba tangan dia udah ada di bahu gue, ya ampun ngapain sih ngerangkul gue segala dengan muka santainya.

Tangan gue pun dengan kasar menurunkan tangan dia dari bahu gue.

"Apaan si tam"
Kata gue dengan suara yang sekecil mungkin supaya ga menimbulkan keributan yang membuat gue bisa makin di liatin.

"Emang kenapa si, gue kan cuma ngerangkul lo"
Lalu dia ngerangkul gue lagi dan kali ini gue diemin aja, karena percuma gue gamau berdebat pagi-pagi sama orang yang keras kepala macam Tama.

Makin banyak aja yang bisik-bisik kearah gue dan Tama, gue sebenernya si orangnya terlewat cuek kalo diomongin sama orang tentang apapun.

Tapi gue ngerasa gaenak aja, dengan tatapan-tatapan yang sinis itu kearah gue.

Ya Allah, apa ini hari yang melelahkan lainnya kah? Tak bisakah gue terbebas dari hari melelahkan yang selalu gue dapat tiap harinya?

Akhirnya sampai juga dikelas, bolehkah gue sujud syukur sekarang.

Oke kalo temen-temen kelas si, biasa aja ngeliat hal itu.

Karena gue emang duduk sebangku sama Tama jadi kalo gue deket sama dia, mereka udah biasa aja.

Setelah gue masuk, udah ada Rachel sama Thalia di tempat duduknya yang sedang asyik ngobrol.

Kayanya ada hal yang seru yang mereka omongin, soalnya gue dateng aja mereka ga nyadar.

Paling ada gosip seru tentang kakak kelas yang biasa di ceritain Thalia.

Tama yang tadi ngerangkul gue pas nyampe di kelas gue tabok tangan dia kasar alhasil dia ga ngerangkul tangan gue lagi deh terus dia ngaduh sakit gitu. Lebay.

Gue pun duduk di bangku gue seperti biasa sedangkan Tama duduk di meja Nino, karena Nino manggil dia tadi pas gue tabok tangannya, katanya si rapat penting antar anak cowok gitu.

"Eh, hai ra"
Setelah mereka sadar ada keberadaan gue dibelakang.

Gue pun senyum kearah mereka, dan menerka pasti ada gosip seru yang bakal mereka kasih ke gue.

"Eh iya ra ada kabar gembira buat lo nih"
Kata Thalia ke gue, Bener kan yang gue bilang.

"Kabar apaan, mastin hadir?"
Tanya gue sambil nunduk ngeliat ke arah kolong meja gue dan Rachel pun tertawa mendengarnya.

"Mastin basi ra"
Celetuk Thalia.

Gue pun mengerutkan kening gue ngeliat kolong gue yang kosong.

"Kenapa ra? Secret admirer lo ga ngirimin bekel?"
Tanya Rachel sambil tersenyum, gue pun masih melihat isi kolong gue, nge-cek sekali lagi kali aja gue galiat tuh makanan, tapi hasilnya nihil.

FeelingsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang