Sesampainya di depan sekolah pas banget satpam sekolah itu lagi nutup gerbang."Pak tungguuuuuu"
Kata gue dan cowo itu barengan lagi.
"Telat lagi kamu ckck"
Kata satpam itu ke arah cowo yang membonceng gue sambil membuka sedikit gerbang itu, agar motor yang gue duduki bisa lewat.
"Engga ko pak buktinya bisa masuk"
Kata cowo itu sambil nyengir lebar dan masuk kedalam parkiran sekolah.
"Yeayyy nyampe.. Thanks ya udah rela sampe lo yang nganter, lo baik banget"
Reflek gue setelah sampai lalu turun dan menaruh helm yang tadi gue pake.
Yaampun seneng banget udah nyampe kesekolah dengan selamat dan tepat waktu.
Dan gue berterima kasih sekali ke dia karena dia, seenggaknya gue ga dikunciin di depan gerbang.
Cowo itu pun senyum ke arah gue setelah gue ngomong gitu.
Melepas helm yang dia pakai lalu menaruhnya di motor matic milik abang tukang ojek tadi dan mengambil kunci dari motor itu.
"Nih kuncinya"
Sambil melempar kunci motor itu ke gue reflek gue menangkap kunci itu.
"Ko dikasih ke gue?"
"Balikin lah, masa gue yang balikin, gue kan udah anterin lo"
"Hah?"
Sumpah gue kaget, kenapa harus gue yang balikin ini motor, kan dia yang minjem, lagipula gue gabisa bawa motor.
Gabisa di terima nih dikira gue, dia bakalan berbaik hati bonceng gue ampe sekolah tanpa embel-embel.
"Gausah kaget gitu lo bisa bawa motor kan?"
"Gue gabisa"
"Pokoknya gue gamau tau ini motor lo balikin ke tukang ojeknya"
Dia berkata seperti itu lalu berlari meninggalkan parkiran dan ya gue bete parah.
Dan gue hanya terpaku di tempat parkir.
Kalo gue bisa bawa juga gue ga bakalan bingung gini, nah ini gue kan gabisa bawa motor.
Dia juga jahat banget lagi udah gue bilang gue ga bisa bawa motor.
"Bu Anna!"
Lalu gue lari sekenceng-kencengnya, mudah-mudahan dia belom dikelas.Aduh kalau gue telat gimana nih ah alesan apaan nih ya buat ngeles.
××××
-Author's pov-
"Tawa aja terus, orangnya pulang kampung!"
Bentak Afra melihat ke arah tiga orang yang masih tertawa karena kejadian memalukan Afra tadi.
Tadi Afra ke kelas sambil berlari lalu terpeleset dan menabrak ember juga pak Mimin salah seorang penjaga sekolah yang sedang mengepel lantai koridor.
KAMU SEDANG MEMBACA
Feelings
Teen Fiction"Cinta Itu Butuh Perjuangan" Itu yang orang-orang bilang. Tapi, aku hanya memiliki kata depan dari kalimat tadi yaitu, "Cinta". Yap,memang aku tidak mempunyai nyali untuk melakukan kata terakhir itu atau berjuang. Karena bagiku, hanya mengagumi nya...