Akhirnya disini lah gue di sekitar orang-orang yang teriak-teriak nyemangatin pemain-pemain basket yang lagi main dilapangan.Pertandingan pertama udah dimulai dari tadi, antara kelas ka Nunu sama ka Rama kata Thalia.
Oke baiklah gue dapet tempat duduk juga di bangku paling belakang sama Thalia juga Rachel.
Kayanya gue telat makanya dapet dibelakang, gila rame banget, yaampun kayanya tiga angkatan nonton semua deh.
Thalia yang ada disamping gue dan Rachel yang berada disamping Thalia.
Thalia semangat banget sambil ngangkat-ngangkat tangannya dengan teriakan yang sama kaya cewek-cewek yang ada di kursi-kursi penonton ini.
Dan lihat salah seorang dilapangan basket itu adalah si cowok nyebelin kemaren.
Pas gue udah sampe di cafe Aluna, gue pun mencari letak keberadaan makhluk nyebelin itu, ya disinilah gue di cafe Aluna.
Tempat dimana cowok nyebelin yang namanya Rama itu minta gue dateng kesini untuk tutorin gue fisika.
Dan ya ini gue emang telat 1 jam dari perjanjian yang dia buat, kalo aja dia ga ngancem bakalan lapor bu Lela, gue gabakalan mau dateng dan ditutorin sama dia, mending tidur.
Ada satu cowok yang duduk sendirian dengan kaos warna hitam sambil natap ke arah jendela luar dan gue yakin itu pasti cowok nyebelin itu.
Lalu gue pun berjalan ke arah meja dia dengan malas.
Di mejanya banyak piring-piring dan gelas-gelas kotor kayanya baru aja abis isinya.
"Eh sorry telat"
Kata gue dengan muka datar gue dan langsung duduk di kursi kosong yang ada di meja itu.Dia langsung mengalihkan pandangan dari jendela ke gue. "Sorry?! Lo ga punya jam ya dirumah?!"
Tanya dia ke gue dengan tatapan tajam dan muka yang datar."Iya gue emang telat 1 jam, sorry banget, soalnya gue lupa"
Lalu dia menghembuskan nafasnya berat dan nulis sesuatu dikertas kecil yang gue gabisa liat jadinya gue menyipitkan mata gue sambil sedikit memajukan kepala gue agar bisa lihat apa yang dia tulis, tapi hasilnya nihil.
Setelah selesai nulis, kertas kecil itu dikasih ke gue, gue pun menatap kertas itu dengan heran dan ternyata itu alamat, maksudnya apa coba.
"Karena lo telat sejam jadinya gue udah ga mood ngajarin lo, besok di rumah gue jam 4 jangan telat, itu alamatnya udah gue tulis dan ini semua makanan sama minuman yang gue pesen lo yang bayar!"
Lalu dia pun bangun terus pergi keluar dari cafe dan gue hanya melongo liat dia pergi gitu aja karena gue masih belum bisa nyerna semuanya.Intinya cowok nyebelin itu udah mengibarkan bendera perang.
Awas aja nanti, rumahnya bakal gue berantakin atau engga gue bakar sekalian.
"Wooo goollll!"
Kata Thalia berteriak bersama penonton cewek-cewek yang lain dengan kedua tangannya yang diangkat ke atas.Mungkin hanya gue yang aneh dengan suasana ini apa emang aneh dan ko 'gol' si teriaknya? Ini kan pertandingan basket bukan bola, kocak banget deh nih penonton-penonton.
"Ra muka lo kenapa?"
Tanya Rachel yang sedikit berteriak ke gue yang mencondongkan kepalanya ke belakang Thalia biar dia bisa liat gue."Aneh aja sama penonton-penontonya cel"
Jawab gue sedikit berteriak juga, karena emang kalo ga teriak bakalan ga kedengeran.
KAMU SEDANG MEMBACA
Feelings
Teen Fiction"Cinta Itu Butuh Perjuangan" Itu yang orang-orang bilang. Tapi, aku hanya memiliki kata depan dari kalimat tadi yaitu, "Cinta". Yap,memang aku tidak mempunyai nyali untuk melakukan kata terakhir itu atau berjuang. Karena bagiku, hanya mengagumi nya...