Part 11 Semua tentangnya

9.4K 331 6
                                    

Ali POV

Aku menyukainya sejak aku pertama kali melihatnya saat aku mengantar adik ku kepondok pesantren Darul qur'an tempat wafa juga bersekolah disana.

Saat aku diam diam menatapnya saat aku diam diam tersenyum kearahnya, sudah beberapa bulan ini aku mencari tau tentang wafa melalui sepupunya zayna semua tentang nya ku cari tau dari nama nya rumahnya orang tuanya semua kesukaannya semua yang dibencinya tapi satu hal yang aku lupa. aku lupa bertanya adakah seseorang yang dia simpan namanya aku lupa benar benar lupa menanyakan satu hal penting itu.

Hingga bulan lalu aku datang menemui orang tuanya dan mengkhitbahnya semua nya berjalan lancar hingga aku kira dia menerima lamaran ku itu tapi aku salah. Yang terjadi malah sebaliknya dia menolak lamaran ku bahkan ada seseorang yang sangat dia cintai seseorang yang sudah beberapa tahun belakangan dia simpan namanya didalam hatinya.

Aku kalah sejak awal tapi aku benci mengakuinya maka aku teruskan semua rencana ku mulai dari aku memasuki pesantren darul qur'an untuk mendekatinya untuk lebih sering bertemu dengannya mungkin saja hatinya akn luluh melihat pengorbanan ku tapi lagi lagi aku dibuat kaget olehnya.

Sikapnya acuh tak acuh padaku. Dia tak pernah menganggap ku ada semua usah ku seakan siasia. Satu minggu usaha ku untuk mendekatinya tak membuahkan hasil bahkan kemarin wafa bilang dia akn selalu menunggu faris biarpun nampak bodoh tapi cinta mengalahkan semuanya.

Sebesar itukah rasa cintanya kepada faris dan aku seperti orang bodoh yang mengharap seseorang yang hatinya bahkn tah pernah ada untukku.

Tapi itulah cinta tak mengenal kata lelah bahkan jika aku harus menunggu seumur hidupku aku sanggup.

Tapi akankah hatinya untuk ku dan berpaling dari faris?




*******

Maaf lama dan banyak typo

ImamkuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang