GGS Digo Sisi (by me)

2.5K 115 1
                                    

Part 3

Waktu yang dijanjikan tiba.bangsa vampir dari keluarga agra n friends beserta bangsa srigala sedang menyusun rencana.
Dari bangsa vampir ada agra n family,vampir dari keluarga valen dll ikut membantu.
Dari bangsa srigala,ada galang,bunda lestat,exel dkk.

Sssttt kita tinggalin saja dulu mereka yang lagi nyusun rencana untuk membebaskan sisi. Kita Ngintip kondisi dikerajaan venosa.

"omg hellooo vampir jelek,bebasin w.bebasin w., digo u dimana?tolongin aku..." (sisi dikurung disebuah ruangan yg isi nya serba merah,)

Venosa menghampiri sisi.

"apa kabar permaisuri ku?ternyata u tidak banyak berubah ya, masih sama cantik nya seperti 1000 tahun yang lalu." Kata venosa

"ati2 ya kalo ngomong. Siapa yang mau jadi permaisuri kamu? Hah. Aku cuman cinta sama digo."

"hahaha digo?vampir muda yang ceroboh n tidak bisa diatur itu?Anak itu tidak ada apa2 nya dibanding dengan ku."

"Siapa kamu sebenar nya?"

"jd kamu belum tau siapa aku? Aku adalah raja venosa,raja dari para vampir.hahaha"

"Ini baju untuk kamu.pakailah,malam ini adalah malam istimewa untuk kita.,"

"Gue gak sudi make baju dari lo". Kata sisi sambil melempar baju itu

"hei !!! (membentak) pakai pakaian ini skarang juga!!!"

"apa maksud dari semua ini?"

"Mulai sekarang kamu haruz melupakan digo karena kamu akan hidup abadi dengan ku.hahahaha" Kata venosa penuh ancaman.

Venosa pergi meninggalkan sisi yang sedang bingung.

Sisi ketakutan.dia duduk diataz tempat tidur,teringat kenangan2 nya dengan digo.mana mungkin sisi bisa melupakan digo,cwo yg selalu membuat nya menjadi cwe paling istimewa.cwo yg membawa na berpetualang didunia baru yg mulai ia sukai.

"digo... kamu dimana?tolongin aku digo. Aku gak mau nikah sama monster itu, hiks... hiks.."

####
Pasukan vampir n srigala sudah bergerak tapi baru setengah perjalanan sudah banyak vampir yg menghadang.
Diperang itu terlihat kekompakan antara bngsa vampir n srigala,mereka saling melindungi, layaknya teman ataupun keluarga.

GGS by meTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang