vampir baru (by me)

1.3K 61 0
                                    

Part 3

Damon n ando keluar toilet,sedangkan sisi masih bersembunyi disalah satu wc tersebut.

Sisi merasakan ada sesuatu yg ganjil pada mereka. Lalu memutuskan untuk mengikuti damon dan ando . Tapi
Disaat sisi tengah mengendap endap,eh ditabrak galang.

"omg hello mahluk astral,ngapain sih lo nabrak2 gue?"

"heh anak tuyul,maka na kalo jalan tu liat kedepan bukan nya kanan kiri,lagian lo liatin siapa sih? (Galang menoleh kearah damon dan ando yg sedang berjalan ke arah mobil mereka.) Oooo lo suka ya sama murid2 baru itu?eh digo mau lo kemanain?"

"sembarangan banget sih lo kalo ngomong.eh eh lang kayak nya ada yg aneh dech sama merekat tadi gue liat mereka muntahin semua makanan yg mereka makan."

"hah?lo benern?"

"iya tadi gue liat mereka muntahin semua makanan yg mereka makan ditoilet."

"sebenar nya sampe sekarang gue jg bingung si,mereka bukan manusia,tp gue gak nyium bau vampir atao srigala atao mahluk apa pun ditubuh mereka.aneh kan?"

"jadi mereka bukan manusia?"

"kemungkinan besar."

"jangan2 pembunuhan2 yg terjadi 2hari ini itu karna mereka. mereka disini kan baru 2hari,tepat bgt sama kejadian2 itu."

"bearti lo harus lebih hati2 si sama nayla jg. Kalian harus jaga diri."

"Hmm. lang gue semalem mimpi samaan sama nayla,digo n keluarga nya disiksa.ada yg nyiksa mereka".

Galang kaget mendengar cerita sisi ttg mimpi dia n nayla. Galang berjanji akan selidiki ttg hal itu.

----------------------
Dirumah nayla.

Sisi n nayla sudah ganti pakaian dan ciap untuk kerumah ayah agra.mereka membawa 1kantong bawang putih untuk berjaga2. Hihi

Baru saja keluar rumah,mereka sudah merasakan ada yg tidak beres.seperti ada yg mengawasi.

Sisi n nayla sudah sampai rumah ayah agra,tp rumah nya sepi serem.sisi berniat mengetuk pintu.tp belum saja diketuk,eh pintu sudah terbuka dengan sendirinya.

Mereka masuk kedalam rumah,dan sangat terkejut melihat seisi rumah berantakan.
Mreka memanggil2 digo tristan cs,tapi tidak ada sahutan.

"omg hello nay,apa yg terjadi,kenapa rumah ini berantakan bgt.?"

"Gue juga gak tau si,tristn dan keluarga nya kemana ya?"

"nay nay,ini darah hijau,drah mereka kan hijau,jangan2.pasti terjadi sesuatu sama mereka nay.,"

"Kita harus apa sekarang si?gue takut,jangan2 mimpi kita itu kenyataan,itu bukan mimpi."

"aduh nay,w bingung.(tidak sengaja sisi melihat ruang rahasia yg dulu dia pernah dimarah ayah agra waktu mendekat)
Nay,ayok kita keruangan itu."

Sisi melihat barang2 disana dan dia menemukan sebuah buku. "kriteria-kriteria vampir".

GGS by meTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang