Part 9
"Sisi adalah kekasih ando"
"APA???"
"sisi mempertaruhkan diri nya demi keselamatan lo dan keluarga lo digo."
"apa?Enggak nay,sisi gak boleh kayak gitu. Gue harus ngejer dia"
"digo,ayah akan bantu kamu cari sisi." Kata ayah Agra.
Digo n family,nayla,galang cs bergegas mencari sisi.
---------------
Sisi dan ando sudh jauh dari mereka."kenapa berhenti?" Tanya sisi.
"Gue iri sama lo dan digo.Lo seorang manusia,tp rela mengorbankan diri demi dia."
"cinta yg buat gue kayak gini. Dan gue yakin digo akan melakukan hal yg sama. Kalo dia ada diposisi gue sekarang."
"Gue gak pernah berani untuk jatuh cinta.bayang2 kmatian ortu gue selalu membuat gue takut."
"jangan takut untuk jatuh cinta, cinta itu indah, lo akan mengalami hal2 yg belum pernah lo alami."
"apa lo mau buka hati lo bwt gue?"
(Sisi kaget)
"Gue udah cinta mati sama digo,hati gue cuman untuk digo. Maaf.."...... tidak ada sahutan dari ando.
Tiba2 digo muncul.
"sisi,tolong si jangan korbanin diri lo,lebih baik gue yg mati.eh ando,lo boleh abisin gue.tp bebasin sisi."
"Hahahahahah sisi milik gue sekarang. Dan gue gak berniat menukar nya dengan nyawa lo yg gak ada artinya itu buat gue."
Ando n digo brkelahi.Digo kalah dan terjatuh.lalu sisi menghampiri.
"Hiks digo, kamu gak apa apa kan.maafin aku digo.aku udah janji sama ando, hiks"
"Enggak si,enggak.aku gak mau kehilangan kamu."
"maafin aku digo. Hiks hiks"
Ando membawa sisi pergi dan digo hanya bisa menangiz dan terus memanggil sisi.
Agra n yg laen membawa digo Pulang.----------------------
sesampai nya dirumh.mereka terkejut karena rumah sudah kembali rapi sperti semula.dan tiba2 sisi muncul,langsung saja digo menghampiri n memeluk nya."Hiks...si,ini beneran kamu kan?kamu gak jadi pergi si?" Tanya digo yg masih mempererat pelukan nya pada sisi.
"iya my baby honey,ando ngelepasin aku,.dia juga yg merapikan rumah ini."
"lalu dimana vampir itu sekarang?" Tanya Agra.
"eh ayah agra,ah maksud nya om agra,itu ando kembli ke amerika,Kata nya dia mau memperbaiki hidup nya.dan pengen menemukan cinta nya.oy dia juga titip salam buat om.kta nya "semua sudah selesai"."
"Trimakasih banyak sisi.kami berhutang nyawa pada kamu."
"ah om bisa aja,oya ini buku om saya balikin,saya tau ttg vampir salvatore dr buku itu. Maaf juga sudah lancang mengambil buku itu tanpa izin".
Ayah Agra sedikit terkejut mendengar penuturan sisi, pasal nya tidak ada yg bisa masuk ruang rahasia kecuali dirinya, bahkan anak2 nya pun tidak bisa masuk ruangan itu.
"Trimakasih sisi" kata ayah Agra.
Tamat . . .
KAMU SEDANG MEMBACA
GGS by me
Fantasiaini sebenarnya cerita ku yg ada di ig, tujuannya cuman untuk pembukuan aja, dulu sempet q share di group FB, tp group na malah di bobol haters, cerita ttg digo n sisi di GGS 1. aku cuman perbaikin penulisannya aja. cerita murni dari otakku sendiri...