vampir baru (by me)

1.2K 57 1
                                    

Part 6

Sisi katakutan pada ando.

"Siapa aja yg tau kalo gue vampir?" Tanya ando sambil mencekram lengan sisi.

"Cu cuman gue aja yg tau,lo mau apa?please jangan bunuh gue yaa. Gue cuman mau ketemu sama my baby honey digo."

"anak dari agra itu?hahaha dia sudah tidak ada harapan, mungkin sebentar lg dia akan musnah."

"maksud lo apa?awaz kalo sampe terjdi sesuatu sama digo. Dan tujuan lo apa sih dateng kekota gue?"

"ada dendam lama yg hruz dibalas."

Sisi bingung,sekaligus takut.

"agra adalah salah satu vampir yg bertanggung jawab ataz kematian ayah gue.Saat itu ayah gue dituduh sebagai penghianat karna telah menikahi seorang manusia.ayah n ibu kami dibunuh,kepala mereka dipenggal lalu mereka dibakar."

"ayah dan ibu lo?jadi lo dan damon adalah keturanan manusia dan vampir?

"iya. Dan gue puaz bisa membalaz perbuatan agra terhadap keluarga gue dulu."

"omg hello,gue turut prihatin ya sama lo dan keluarga lo.tapi gak seharuz nya lo balaz dendam kek gini,trz apa beda nya lo sama agra,lo juga gak lebih baik dari agra."

(Ando marah)
"eh lo gak tau gimana rasa nya menyaksikan ortu kita dibunuh dengan kejam didepan mata.
"Gue.. gue minta maaf."

"buat apa lo minta maaf."

"Gue mohon lepasin ayah agra,dan anak2 nya."

"digo terus saja memanggil nama kamu.cinta vampir dan manusia.hah" (ktawa sadis)

"Gue mohon,lepasin mereka. Hiks"

"waktu lo cuman sampe besok Malam."

Ando melesat meninggalkan sisi yg sedang menangis.
Galang dan nayla menghampiri sisi.
Dia menceritakan apa yg terjadi barusan.

"Kita harus berangkat sekarang juga nay nyari tanaman vervain itu."

"iya si,tapi kita pulang dulu ya,ganti bju."

"Gue ikut kalian ya,gue khawatir"

Nayla,sisi,galang,Excel n ken menuju hutan tempat vervain tumbuh.
Mereka sudah hampir sampai dikedalaman hutan,tiba2 ada beberapa vampir menghadang.

Galang,excel,dan ken Berkelahi dengan para vampir itu,sedangkan nayla dan sisi berlari menuju tanaman itu.

"OMG HELLO... ini tanaman vervain?ternyta cuman tanaman rambat kek gni."

Nayla dan sisi kembali ke tempat galang,ternyata mereka kalah.
sisi melempar vervain ke vampir2 itu, dan seketika tanaman vervain mengikat vampir2 itu,hingga mereka tdk bisa bergerak alias lumpuh.

"Ajaib"

GGS by meTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang