Part 1"si,tristan sms kata nya dia gak sekolah soalnya mau berburu kehutan.cari makanan,darah hewan." Kata nayla yg tengah bersiap2 ke sekolah.
"what? Omg hello.. Jadi gue hari ini gak ketemu my baby honey gue donk nay?" Sisi memanyunkan bibir nya sambil terus bedakan.
"udah deh gak usah lebay,yok berangkat,dah ciank ini."
-------
Malam hari nya sekitar pukul 23.00 Sisi n nayla sudah terlelap tidur,tiba2 mereka terbangun karena mendengar suara srigala.mereka ketakutan karena suara itu semakin lama semakin dekat. Mereka mengintip dari jendela kamar dan mendapati banyak srigala didepan rumah. Mereka ketakutan, menghubungi Tristan cs pun tidak ada gunanya karena masih dihutan dan tidak ada signal.Beberapa srigala menerobos masuk rumah nayla n membawa mereka berdua pergi kehutan.(nayla n sisi diculik)
Sesampainya ditengah hutan, para srigala melepaskan mereka n mulai berubah menjadi seperti manusia. Beberapa srigala yg tidak berubah wujud melihat nayla n sisi seakan makanan lezat yg harus segera dimangsa.
Excel ada diantara mereka yg berubah. Nayla n sisi terkejut mendapati kenyataan bahwa excel lah yg menculik mereka.
"nayla, sisi kalian haruz mati Malam ini juga. Hahahah" kata excel yg terdengar seperti sumpah, mampu menciutkan nyali nayla n sisi.
"excel?? apa maksud lo?bukan nya lo teman galang." Tanya nayla.
"Iya, lo kan harusnya jagain kita. Mau lo.apaan sih?salah kita apa?" Kata sisi.dengan nada ketakutan.
"haha salah kalian? Itu karena,masa depan kalian adalah bencana bangsa kami bangsa srigala." Kata excel dengan nada marah.
Exel geram dan terlihat marah pada nayla n sisi.
Nayla n sisi ketakutan,mereka berteriak minta tolong,berusaha lari dari excel dkk.Makin jauh kedalam hutan,mreka sangat ketakutan.suara srigala mengaum begitu keras.
Ditempat lain,galang bangun dari tidur nya karena mendengar suara srigala,dia merasakan ada sesuatu yg ganjil.langsung saja dia pergi kehutan. Ditengah hutan galang mencium aroma tubuh nayla n sisi.dia panik n langsung brgegas mencari.
-----
Kembali ke nayla n sisi,mereka masih saja berlari,tp Seberapa pun kuat nya mereka berlari tentu saja tidak ada apa2 nya dengan kekuatan srigala2 yg mengejar mreka.Nayla n sisi berhenti ditepi jurang.mereka sudah tidak bisa berlari lagi.didepan mereka ada jurang yg terlihat sangat dalam n dibelakang mereka ada srigala2 yg ciap menerkam n memangsa mereka.
Nayla n sisi menangis karna ktakutan.
"gua akan sangat menikmati Malam ini , karena ancaman terbesar bangsa srigala akan musnah." Kata excel penuh kemenangan.
"OmG hello.. nay gimana ini nay? Gue takut," Kata sisi sambil memelukan nayla karna ketakutan.
"Bagaimana nayla, sisi ? kalian ingin mati dngn cara terjun kejurang itu atau jadi makanan kami?hahahaha"
"gue gak takut ya sama lo." Nayla menimpali kata2 excel
Srigala2 semakin dekat,n siap menerkam mereka.tiba2 saja kaki sisi terpeleset,n mreka melucur kedasar jurang yg sangat dalam n gelap itu.
Aaaaaaaaaa
KAMU SEDANG MEMBACA
GGS by me
Fantasyini sebenarnya cerita ku yg ada di ig, tujuannya cuman untuk pembukuan aja, dulu sempet q share di group FB, tp group na malah di bobol haters, cerita ttg digo n sisi di GGS 1. aku cuman perbaikin penulisannya aja. cerita murni dari otakku sendiri...