Kami n Srigala (by me)

1.6K 70 2
                                    


Part 3

Semua panik memikirkan nayla n sisi.
Tristan,digo merasa sangat bersalah karena tidak bisa menjaga mereka dengan baik.

"Gue nyium ada sisi" Kata yasha lngsung melesat meninggalkan sodara2 menuju bau itu.

Yg lain mengikuti arah tujuan yasha, namun ternyata hanya sobekan baju nya saja.digo menangis sejadi na.amarah na memuncak. dia melesat n teriak2.

"woy srigala,lo semua udah bunuh sisi.n sekarang saat nya gue abisin lo smua.sini lo.." Teriak digo murka.

Para srigala datang,digo dibantu sodara2 nya bertarung melawan srigala2 tu. Sayangnya mereka lupa sedang berada dikawasan bangsa srigala. Banyak srigala yg datang memenuhi panggilan digo.
Kondisi mereka terdesak lalu mereka melesat pergi dr sana,tristan mengajak codara2 nya pulang n memberitahu ayah mereka.

A.agra tdk percaya kalo nayla n sisi sudah tiada.
Tapi dia jg tidak yakin kalo mereka masih hidup.karena tidak merasakan ada kehidupan di nayla n sisi.

Tristan n digo sangat sedih.mereka pergi kekamar masing2.tristan teringat akan kebersamaan nya dengan nayla.
Begitupula digo yg mengingat kembali kisah cinta nya dengan sisi.

"Gue gak bisa tanpa lo si,gue gak bisa hidup kalo lo gak ada.bwt apa gue hidup kalo kyk gni" digo menangis memandangi foto2 sisi di hpnya.

Digo berencana membakar diri.tp untung saja liora.thea.yasha n wingky berhasil mencegah.

"jangan gegabah digo,blm tentu kalo sisi udh mati." Teriak Liora.

"lo gak denger yg ayah omongin td?ayah gak nyium kehidupan sisi." Digo histeris.

"tapi setidak nya lo harus pikirin juga keluarga lo,jangan egois." Thea menenangkan.

"digo,lo harus sabar,gue yakin nayla n sisi masih hidup.kita harus kembali kedasar jurang itu.gue akan terus cari nayla." Tristan belum menyerah.

"Tristan gue ikut lo ya,gue harus nemuin sisi.gue gak bisa kalo gak ada dia."

" tristan digo tempat itu sangat berbahaya.srigala2 itu gak akan segan menghabisi bangsa vampir yg memasuki wilayah mereka." Liora mengikatkan dengan nada jutex nya.

"tenang liora.gue punya ide untuk itu. Dan gue juga janji akan jaga digo disana."

Tristan n digo melesat menuju hutan bangsa srigala.sesampai nya diperbatasan wilayah.tristan mengajak digo untk melumurkan tanah disana ketubuh mereka,agar tidak diketahui kedatangan mereka nanti.

Digo n tristan terus menyusuri dasar jurang.disana mereka bertemu galang yg masih saja mencari nayla n sisi.

Mereka menganalisa kejadian malam itu.kalo memang mereka jatuh kedasar jurang,harus ny
a tubuh mereka ada,tapi ini bau nya pun tidak ada,hanya secuil baju sisi.

GGS by meTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang