edisi ketuker 2 (by me)

963 35 2
                                    


Part 6

Tobi merasa ada yg aneh pda galang,dia jd pendiam tdak pecicilan seperti biasa tp kemudian dia berfikir "memang galang slama ini aneh",jd dy tdak curiga sedkit pun.

Tobi: lang makan dulu no,gue dah masakin bwt lo.

Galang(thea): i iya,mksh tobi.

Tobi: eh pala lo abiz kepentok apa sih lang?jd kalem gtu lo skrng.

Galang(thea): hah?apaan sh tob,gue baik kok.

galang(thea) menyuruh tobi untk membungkuz makanan untk nayla n sisi. Karna dia baru saja ditelpon digo dan mengatakan bahwa mereka kelaparan.

Lalu galang menuju rumah nayla untk mengantar makanan,.

Sisi(digo): hah paz bgt lo thea,gue sama tristan kelaperan bgt.

Nayla(tristan): lo dah mkan thea?

Galang(thea): iya gue udah mkan td.

Nayla(tristan) n sisi(digo) makan makanan yg dbwa galang(thea) dngn lahap.

Sisi(digo): wow makanan manusia tu enak bgt y,kita selama ratusan thun ini cuman minum darah hewan ja.

Nayla(tristan): iya digo,enak bgt,pa lg ini ne mie goreng,suka gue.

Galang(thea): itu td tobi yg masak.

Sisi(digo): bneran? cocok tu dia jd pembantu.haha,eh gmn kalo selama jd manusia,tobi yg kita suruh masak,dr pada masakan nya tristan.ANCUR.

Nayla(tristan): eh digo,ya wajar lah masakan gue ancur,bahan seadanya gtu. Tp gue setuju kalo tobi yg masakin kita slama jd manusia.

Galang(thea): hmm tobi kn suka tu sama sisi, dan lo lagi ditubuh sisi gmn kalo lo rayu aja dia digo.

Sisi(digo): heh ogah bgt gue ngerayu jin kyk dy,apa lg pake tubuh cwe gue. Gak sudi gue.

Nayla(tristan): ayo lah digo,demi kita biar gak kelaperan.

Sisi(digo): ogah gue,pkok na gue gak akan pernah rela ngerayu tobi pke tubuh sisi.

Galang(thea):hahaha sudah digo,nant biar gue ja yg ngomong ma tobi,oya apa yg akan kita lakukan skrng?kita hruz scpat nya kembali ktubuh kita.

Nayla (tristan): w gak tau thea,apa lo ada cara?

Galang (thea):gue g tau tristan,digo gmn dngn lo?

Sisi(digo) tertidur karna kekenyangan.

Nayla (tristan): yah dia tdur thea. Hoamm gue jg ngantuk thea.

Nayla(tristan) sisi(digo) n galang(thea) trtidur diruang tamu.

GGS by meTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang