Kami n Srigala (by me) end

1.5K 70 0
                                    


Part 5

Disaat istirahat itu,tiba2 ada segerombolan srigala datang menghampiri mereka. nayla n sisi ketakutan.mereka berpelukan sambil teriak2.

"sri ngapain sih lo pada kesini. Hus hus pergi sana." Teriak sisi

"sri kita kan gak ganggu lo,pegi ya, hus" Kata nayla ketakutan.

Srigala2 itu semakin mendekat.

"iiyyyaakkz,huweeek bau banget sih kalian." Teriak srigala 1.

"iya,mereka bau banget(nutup hidung) gua gak mau ah makan yg bau bau kayak gini." Kata srigala 2.

"Gua mau pergi aja,gak tahan gua sama bau nya mereka (huweekk)" Kata srigala 3 langsung melesat pergi.

Para srigala pergi karna gak tahan dengan aroma tubuh nayla n sisi.

"omg hello,. Sekate kate itu sri kalo ngomong.cwe cantik membahana badai kayak gini kok dibilang bau." Kata sisi.

"Emang kenyataan nya lo bau si,gue aja gak betah deket deket lo,sana jatuh jauh.hehe" ledek nayla

"sesama bau gak usah saling menjelekkan.wlleeee"

"tapi setidak nya mereka gak jadi mangsa kita karna kita bau si,lo harus nya bersukur.,"

"iya tapi my baby honey n kk ipar juga gak bisa ngenduz kits. Eh Eh nay itu sungai bukan sih?"

"iya si,yok kita kesana.gak tahan gue bau kayak gini."

Nayla n sisi membersihkan diri disungai itu.

Aroma tubuh sisi n nayla mulai tercium.
Tristan,digo,galang n excel langsung melesat menuju arah mereka.

"ternyata kalian selamat dari jurang itu." Kata excel yg tiba tiba saja muncul dibelakang mereka.

"omg hello., lo lagi lo lagi,"

"Gue mohon excel,biarin gue n sisi pergi dari sini."

"Gua gak akan bisa tenang sebelum kalian MATI."

Excel mendorong nayla n sisi kesungai.
Tidak jauh dari situ tristan,digo n galang melihat kejadian itu.

Digo n tristan langsung terjun kesungai untuk menyelamatkan sisi n nayla.sedangkan galang menghajar excel yg tertawa lepaz setelah mencelakai sisi n nayla.

Sisi n nayla sudah diangkat kedaratan oleh digo n tristan.
Mereka pingsan,digo n tristan berusaha menolong,memberi nafas buatan.

Tak lama kemudian sisi n nayla tersadar. Langsung saja digo n tristan mengangkt mereka pergi dari sutu.menuju rumah nayla.
-----
"honey honey,tadi dihutan aku tu manggil manggil kamu tau.tapi kamu nya malah pergi." Kata sisi sambil mengerucutkan bibirnya.

"Benarkah?aku gak tau. Hehe maaf ya cyang..."Kata digo sambil mengusap rambut sisi.

"iya lah,tadi itu aku sama nayla dipenuhi lumpur yg super bau.bahkan si sri aja ampe mau muntah nyium bau qt."

"(Digo ngenduz tubuh sisi) iya bau,.huwek hahaha"

TAMAT..

GGS by meTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang