edisi galau (by me)

1.7K 72 5
                                    

Part 1

Ditengah hutan yg biasa didatangi oleh digo n sisi.

"Aku cinta kamu digo.aku ingin abadi bersama mu,aku ingin cinta kita abadi." Kata sisi tulus

"gak ada keindahan dalam keabadian si,yg ada hanya penantian panjang,menanti bumi ini hancur,kiamat. Dan aku gak mau kamu menjalani kehidupan seperti itu.kamu ngerti kan?" Digo mencoba memberi penjelasan pada kekasihnya itu.

"bukan nya selama ini kamu hidup abadi ya?dan aku liat kamu sangat menikmati itu."

"bukan gitu si. Tapi . . ."

"halah tinggal bilang aja kalo kamu gak mau hidup abadi sama aku."

"si kalo kamu masih pengen hidup abadi dengan jadi vampir,lebih baik kita PUTUZ."

Duarrrrrrr........

Digo melesat pergi.
Sisi bingung dengan yg terjadi,dia menangiz sejadi nya memanggil2 nama digo.

Dunia sisi hancur, dia seolah kehilangan setengah nyawanya.

Dan ya untuk mengingatkan saja, digo meninggalkan sisi ditengah hutan.sendirian..

Sisi pulang Menyusuri hutan dengan masih memanggil2 nama digo n tetap nangis.

Sisi membayangkan hari2 nya bersama digo,disaat mereka baru kenal hingga tumbuh cinta diantara mereka, beberapa kejadian yg terjadi dan menguatkan cinta mereka,1 hal yg ditakuti oleh sisi yaitu dia menjadi tua n mati,sedangkan digo akan tetap abadi. (pikiran negatif) pasti kalo sisi sudah mati,digo nyari cwe laen lg.sisi gak mau ada cwe laen setelah dia.

"lo tega digo,lo tega. ..hikz jika gue cinta sama lo,.gue cinta sama lo digooo...hikz kalo akhir nya seperti ini?kenapa lo nyeret gue kedunia lo,dunia abadi yg gak mungkin bisa gue tempatin,dunia asing yg telah lo kenalin ke gue begitu detail nya,dunia yg gur pngen didalam nya ada kita,bukan hanya lo. Digooooo ......lo kejam hikz"

Sisi berjalan menyusuri hutan,hingga malam tiba dia masih dihutan. Dan seperti biasa sisi kalo dihutan suka nyasar kayak dulu2.hehe

Auummm

"duh sri,ngapaind sih lo tu aum ain segala,gak tau apa gue lagi gegana gni."

Ada beberapa srigala yg menghadang sisi.dia berlari menjauh.tp sia2 karna sisi terjatuh.Srigala2 itu smakin dekat.

"kalo ini emang takdir gue,gue akan trima.senang bisa kenal kamu digo,seneng bisa masuk kehidup kamu,seneng bisa ikut kamu berpetualang didunia asing yg gak pernah terpikir oleh ku,kalaupun ini adalah akhir dri kisah ku,akhir dari cinta ku.semoga dikehidupan mendatang,cinta kita bisa bersama tanpa ada perbedaan dunia seperti ini. AKU CINTA KAMU DIGO."

Sisi pasrah..

Srigala2 itu sudah didepan sisi dan siap menerkam nya.

GGS by meTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang