GGS Digo Sisi (by me)

6.8K 176 5
                                    

Part 1

Seperti biasa Digo mengajak sisi ke hutan untuk menunjukkan hal2 menakjubkan yg tidak pernah dilihat oleh sisi.
Sekumpulan bunga berwarna putih dengan cahaya yg sangat menakjubkan muncul dari setiap bunga itu.
Sisi sangat senang melihat pemandangan yg begitu menakjubkan.air mata na memetez tiba2.

"cuman u dan hanya u yg selalu buat aku jadi cwe paling istimewa. I love u digo." Kata sisi sambil mengusap air matanya.

"Apa pun yang aku lakuin, itu masih belum bisa gambarin seberapa besar cinta aku ke u. Kamu segalanya buat aku, kamu adalah dunia aku si. Love u too."

Tak berapa lama mereka pulang,takut kalo nayla bingung nyariin sisi,tadi gak pamit,
Digo sih asal wuuzzz aja narik sisi dari rumah nayla.

Di tengah perjalanan pulang disi dihadang sekelompok vampir pemburu,mereka menginginkan sisi.
Dan seperti biasa,logat digo kalo ada yang mau nyakitin sisi.
(kalian semua maju sini,w abisin kalian.)
Duh sayang kemampuan digo gak sebanding sama vampir2 itu.
Sisi hanya nangiz n teriak minta tolong melihat digo dihajar.

Salah siapa digo sombong banget, minta semuanya langsung maju. Hedeeehhh #kapok #plak hahaha

########
Di rumah keluarga agra.
Ayah agra gelisah,dia punya firasat buruk tentang digo. Agra memanggil tristan, yasha, liora, thea,n wingky. Thea menerawang keberadaan digo n melihat digo sedang dihajar oleh sekumpulan vampir. Mendengar apa yg terjadi lalu mreka bergegas menuju tempat digo bertarung.

Digo sekarat dikeroyok sama vampir2 itu. ayah n sodara2 nya membantu tapi sama saja kekuatan mereka masih dibawah para vampir itu. Entah berasal dari mana sekumpulan vampir itu, kekuattan mereka seolah tak terbatas.

Lalu tiba2 galang n friends datang membantu. Kekuatan mereka jadi seimbang sekarang.
Disaat mereka sedang asik berantem, ada satu vampir jahat yang melihat sisi sendirian dan wuzzz gitu aja, sisi hilang.

Mengetahui sisi sudah ditangkap oleh salah satu dari mereka, vampir2 jahat pada kabur.
Tapi digo n yang lainnya pada belum sadar kalo sisi udah ditangkep.
Lah gmn to?

Digo berjalan menuju pohon t4 sisi berlindung tadi.tapi dia tidak menemukan sisi.lalu thea mencoba menerawang n hasil na sisi dibawa ke t4 RAJA VENOSA.

Hah?apa urusan venosa nangkap sisi?dia kan bukan pemilik darah suci.

#####
Agra menceritakan 1 rahasia dimasa lalu.yang ternyata bahwa dulu nya sisi adalah RATU VENOSA.
Semua terkejut, terutama digo. Dia tidak mau sisi menjadi milik siapa pun. Toh itu adalah masa lalu. Dan masa depan sisi adalah bersamanya.

Si mulut mercon,yang badan nya seupil,dulu nya adalah seorang ratu???? Susah dipercaya. #plak_digamparsisi

"Tapi ayah bukan nya sisi adalah reingkarnasi salsa. Dan salsa bukan ratu venosa." Kata digo mencoba meyakinkan hati bahwa sisi memang hanya ditakdirkan untuk dia seorang

GGS by meTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang