edisi galau (by me)

1.2K 61 0
                                    


Part 4

Pulng sekolah.

Sisi n nayla jln bareng.mereka hendak melintasi tristan digo cs yg sedang ada didepan mobil mereka.
Nayla menyapa tristan.sedangkan sisi acuh terhadap digo.n pergi ninggalin nayla.
Tiba2 Digo mengejar sisi,menarik tangan nya n melesat meninggalkan sekolah n sodara2 nya.

Semua codara2 nya kaget,mereka melihat sekeliling takut ada yg memperhatikan digo n sisi melesat.

"dasar digo,ceroboh banget sih dia." Cerocos Liora.

"sudah liora,setidak nya tidak ada yg melihat." Tristan mencoba menenangkan Liora.

"iya liora,lbh baik kita pulang sekarang.nanti kita obrolin dngn digo drumah saat dia pulng." Ucap Thea.

----------------------

Digo mengajak sisi khutan.

"lo ngpain sih digo bwa gue kehutan?lo mau ngerjain gue lagi?ninggalin gue dihutan biar gue jadi santapan srigala2 itu?iya?"

"Gue mau nunjukin sesuatu ke lo."

Digo Menarik tangan sisi dan membawa nya melesat lbh jauh kedalam hutan.
Setelah sampai ditempat yg dituju.digo membawa sisi ke atas pohon.

"Kita tunggu disini ya..." ucap digo lembut

"maksud lo apa sih digo?ngpain lo bawa gue kehutan,gue masih pake seragam sekolah dan lo bawa gue kesini cuman untuk nangkring diatas pohon?"

"Aku mau nunjukin sesuatu sama kamu, kamu tenang dulu yaaa,jab5gan berisik.nanti ketauan.nah... nah... itu mereka si.liat tu." Tunjuk digo ke tempat yg tidak jauh dari tempat nya.

Tak jauh dr tempat disi. Ada segerombolan vampir sedang mengejar beberapa kijang.setelah tertangkap lalu vampir2 tu mengigit kijang2 hasil buruan mereka,dan menghisap habis darah kijang2 itu.

(Iyyakkzzzz.. gue gak mau byangin ah..)

Sisi tidak mengedipkan mata melihat kejadian didepan mata nya itu.lalu digo mengajak sisi turun n melesat ketempat lain.

Diataz sebuah bukit,digo mengajak sisi melihat kebawah bukit ada bangsa vampir sedang berkelahi dngn bangsa sri .
Pertarungn hebat sedang terjadi.mereka sedang memperebutkan kekuasaan wilayah,beberapa vampir yg kalah bertarung,berteriak kpanasan lalu berubah jadi abu.sisi makin melotot melihat kejadian itu.

Lalu Digo mengajak sisi pergi,mereka bersembunyi dibalik pohon besar. Tiba2 aDa vampir muncul, memberhentikan motor yg sedang lewat lalu menangkap pengendara motor n menghisap darah nya.tiba2 manusia itu berubh jd vampir liar yg hauz akan darah manusia.

Sisi melotot,dia terkejut skaligus takut.

GGS by meTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang