Part 6
Semua mata menuju pada sisi yg sedang meluncur kebwah, digo.agra.tristan.galang,yasha. thea,liora,wingky,excel,ken
Mereka menjerit memanggil sisi.
Mereka berlari,ingin menyelamatkan sisi tp dihalangi oleh vampir2 jahat.
Venosa melongo kebawah geram melihat kejadian 1000 tahun lalu terulang kembali.Tiba2 wuzzz haaappp
Digo berhasil menangkap sisi,n melesat menuju agra dkk."si buka mata u cyank, u selamat cyank,hiks" Kata digo sambil mengusap2 wajah sisi.
"digo (berpelukan) aku takut digo. Hiks hiks " mereka menangis bersama, melepas kerinduan.
Venosa n pasukan geram melihat kejadian itu.
Disaat bersamaan matahari muncul,n semua vampir jahat pada kabur dech. Vampir2 itu adalah termasuk vampir yang takut sinar matahari. Tapi kok kayak ada yg aneh.kerajaan vampir biasa nya tertutup sinar matahari, tapi ini kok bsa matahari muncul.?
Jadi,disaat perang,beberapa bangsa srigala,menumbangkan puluhan pohon yg menutupi kerajaan venosa dari sinar matahari. Ini ide galang lho,keren kan? #prokprokprok
Digo membawa sisi melesat disusul agra n semua pasukan meninggalkan kerajaan venosa.
Ternyata tadi thea bisikin ke digo.
"digo,kamu ajak bicara sisi melalui pikiran kamu.suruh dia terjun kebawah,n kamu akan menangkap dia."Mula nya digo ragu,tapi ternyata bisa,digo n sisi bisa berkomunikasi melalui pikiran. n venosa tidak sadar akan hal itu.
Sampai Diperbatasan hutan.mreka berhenti.
Lalu Mengecek kondisi sisi.
Agra berterimaksih pada bunda lestat,galang n para bangsa srigala yg telah membntu nya n keluarganya.
Digo n tristan dkk jg ikt brterimakash.Sisi dibawa kerumah agra.disi masih saja berpelukan diruang tamu.
Agra, tristan dll,tersenyum senang melihat mereka berdua."sisi untuk sementara,tinggallah dirumah ini bersama kami. tristan,jemputlah nayla,dia bisa jadi incaran venosa untk balas dendam dengan kita. N biar sisi nyaman disini kalau ada temannya disini." Perintah Agra yang langsung disambut gembira oleh digo n Tristan.
"baik ayah."
"ayah,apa setelah ini sisi masih jadi incaran venosa?" Tanya digo penuh nada khawatir.
"Iya masih,jadi kamu haruz lebih hati2 menjaga sisi."
"lalu ayah,apakah nanti keturunan disi akan mempunyai kturunn sangat sakti seprti yg ayah critakan?" Tanya Liora penasaran
"tidak karena digo tidak punya gen vampir jahat."
"syukurlah"
Tamaatt
KAMU SEDANG MEMBACA
GGS by me
Fantasyini sebenarnya cerita ku yg ada di ig, tujuannya cuman untuk pembukuan aja, dulu sempet q share di group FB, tp group na malah di bobol haters, cerita ttg digo n sisi di GGS 1. aku cuman perbaikin penulisannya aja. cerita murni dari otakku sendiri...