ketuker (by me)

1.2K 54 5
                                    

Part 5

Tingkah sisi yg ada ditubuh digo membuat semua nya tak berhenti tertawa.

Ada rusa diujung hutan, sisi yg ada ditubuh digo melesat untuk menangkap nya.tapi tiba2 ada harimau muncul jg ingin menerkam rusa itu.bukan nya melawan harimau itu atau berusaha menerkam rusa itu duluan,eh malah digo (sisi) kabur dan melesat secepat2 nya meninggalkan rusa itu. Karena takut.
Hahahhaha
Tristan cs mengejar sisi yg ada ditubuh digo.

Tristan memberi kelinci pada digo alias sisi untuk diminum darah nya.
Tapi gigi taring nya gak keluar2,mskipun sudh dipaksa2 hingga kelinci nya terlepaz lagi.

Haduh sisi bkin pusing aja nech dutubuh nya digo.

Mereka pulang dan tubuh digo melemah.
Nayla menyarankan mereka untuk mengambil darah hewan dan meletakkan digelaz.

Semua setuju dengan ide nayla.
Tristan menangkap seekor kelinci dan menuangkan darah nya kedalam gelaz.

Digo meminum darah itu.

Digo (sisi):omg hello...hmmmm enak ya ternyata,apa karna gue ada ditubuh vampir ya?eh ini badan tiba2 seger.nay kamu harus nyobain nay.

Nayla:ih ogah amat,lu aja si.

Digo (sisi):baru kali ini lho gue ngerasain darah tu enak.hahaha

Digo ditemani sisi belajar melesat yg bner dhutan.tp ya lagi2 sisi keblabasan melesat nya.
Dia menabrak excel dan tak sengaja menindih nya.tp lngsung saja digo berdiri.

Digo (sisi):omg hello excel maaf ya,lo gak knapa2 kan?(menepuk2 tubuh excel,membersihkan dr daun2 kering)

Excel:eh apaan sih lo.

Sisi (digo):(brlari menghampiri) si lo gak apa2 kan?ati2 donk.eh srigala busuk,lo apain cwe gue,?

Excel:maksud lo?kalian ini kenapa sih!?

Digo (sisi):omg hello excel,roh kita tu ketuker,ini gue sisi trz digo ada ditubuh gue.

Sisi (digo):ngpain kamu crita ke dia sih (menarik tangan digo n pergi)

Excel bingung melihat digo sisi.
Digo berubah jd brisik dan kecewean dan sisi berubh galak dan sangar.

Galang dtang menghampiri excel,excel menceritakn pertemuan nya dengan disi.lalu galang menceritakan yg terjadi.

Excel: jd bnar kalo srigala hitam itu tidak punah?

Galang:iya,kita harus berhati2 pd mereka,karna mereka jg tdk brsahabat dngn qt.

Excel:lalu nasib sisi gmn lang,?kacian jg dia.

Galang: sebnar nya tubuh sisi dalam bhaya,dia akan mati. Kalo semakin lama ditubuh digo, begitu juga digo. Mereka akan mati.

GGS by meTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang