Part 7galang mengintrogasi vampir2 yg kalah itu untuk memberitahu nya dimana keluarga agra disekap.tp belum sempat mereka berbicara,vampir2 itu musnah.ada yg membunuh mereka,tapi siapa?
"ada yg mengikuti kita." Kata galang sambil menoleh kekanan kiri.
"Siapa lang?" Tanya excel.
"Gue gak tau,tapi dia past sangat hebat."
"ando" Kata sisi tiba2.
"maksud lo si?"
"ando ada disini,dia tadi nolongin gue dan nayla waktu ngambul tanaman ini." Jelas sisi.
"maksud lo,yg bunuh 2 vampir didalam tadi si?gimana lo bisa yakin?" Tanya nayla heran.
"Ya gue yakin aja."
Nayla,sisi,galang cs bergegas pergi.mencari keberadaan keluarga agra.tapi tidak ada petunjuk sama sekali dimana mereka berada.
Sampai malam dan ketemu ciank lagi,mereka belum juga menemukan keberadaan keluarga agra.
Galang cs juga tidak mencium keberadaan mereka."omg helloooo nay,gimana ini,waktu kita cuman sampe nanti malem ja."
"Gue gak tau si,gue juga pusing.coba dech lo liat buku itu,siapa tau ada petunjuk."
"gak ada nay,gak ada petunjuk apa pun. (Tiba2 sisi melihat ando disebrang) ando..... nay itu ando nay......"
(Sisi berlari mengejar ando)"si lo mau kemana?sisiiii" nayla berteriak mamanggil sisi yg masih saja berlari mengejar ando.
(Galang mendekat)
"nay lo knapa?""Itu lang,sisi ke arah sana tadi. Kata nya ada ando,tp gue gak liat siapa2."
"yaudah gue kejar sisi dulu ya."
Galang mengejar sisi,tp galang tidak bisa mencium keberadaan sisi.
Sisi memanggil2 nama ando.
"ando,lo dimana?gue tau lo disini kan?andooo... ..gue mohon kasih tau dimana lo sembunyiin digo dan keluarga nya, hiks.. gue mohon ..."
Sisi terus berlari sambil memanggil2 nama ando,tp ando tidak juga menemui nya.
Sisi semakin jauh dari nayla dan galang cs,pikiran nya kacau,dia terus saja menangis memanggil nama digo dan ando.berharap ando mau memberitahu nya dimana digo dan keluarga nya disekap.
Ando mulai menampakkan diri. Sisi mengejar nya,tp kekuatan melesat ando sangat cepat.
" hiks gue mohon ando,tolong kasih tau gue dimana digo dan keluarga nya.tolong bebasin mereka.gue mohon. Andoooo"
(Ando mendekat)
"apa imbalan yg gue dapetin kalo gue ngasih tau lo keberadaan mereka?"tanya ando yg tiba2 saja berdiri disamping sisi, yg membuatnya kaget."Gue.. .lo dapetin gue kalo lo lepasin digo dan keluarga nya." Kata sisi gugup.
"Cih,, lo hanya manusia biasa, gak ada guna nya buat gue"
"Tp lo cinta sama gue, sisi latuconsina yg hanya manusia biasa"
Ando sedikit terkejut akan perkataan sisi, pasal nya memang benar, dia jatuh cinta pada sisi pada saat mereka baru bertemu.
"Bagaiman dengan kekasih lo itu"
"i.. itu.."
KAMU SEDANG MEMBACA
GGS by me
Fantasyini sebenarnya cerita ku yg ada di ig, tujuannya cuman untuk pembukuan aja, dulu sempet q share di group FB, tp group na malah di bobol haters, cerita ttg digo n sisi di GGS 1. aku cuman perbaikin penulisannya aja. cerita murni dari otakku sendiri...