edisi ketuker 2 (by me)

888 42 8
                                    

Part 11

Digo lupa kalau dia skrng ada ditubuh sisi,udah sombong duluan dis td,
Mereka bingung,bgaimana cara melawan vampir2 itu,sisi n nayla bru belajar melesat saja itu jg msh blm lancar.

Vampir2 itu smakin mendekat,lalu sisi(digo) menendang tumpukan tanah yg ada ddepan nya.hingga mengenai mata vampir2 itu.

Disi n natan lari brgandengan tangan menuju rumah nayla sedangkan vampir2 itu sibuk mengurusi mata mreka yg kemasukan tanah.

Disi n natan brsembunyi drumah nayla, vampir2 itu mengejar mreka sampai dpn rumah nayla,mendobrak pintu tp sisi(digo) puny ide,dy mengambl bwang putih lalu dlempar nya ke arah vampir2 jahat itu.
Mereka semua kabur karna takut pda b.putih.

Setelah kondisi aman digo(sisi) n tristan(nayla) pulng kerumh a.agra.
Mereka melesat secepat mungkin hingga sampai rumah dan . . .

Bruuuuukkk

Digo dan tristan menabrak pintu rumh agra hingga mengagetkan semua yg ada drumah.

Liora:(membuka pintu) kalian ngapain tidur disitu?

Digo(sisi): omg hello liora,lo gak liat kita kesakitan gni? Nabrak pintu tau,sakit.

Liora:kalian aja bodoh,pintu tertutup ngpaind ditabrak?

Tristan(nayla): kami ketakutan liora,td ada vampir yg mengejar kami?

Datanglah segerombol vampir yg td mengejar mreka.
Liora dibantu yasha n thea brtarung menghadapi mereka,sdangkan digo n tristan msh duduk dilantai,mereka berpelukan karna ktakutan.

Liora n yasha kualahan menghadapi vampir2 itu lalu ada beberapa diantara mereka yg menghampiri digo n tristan yg tidak sanggup melawan,mereka hanya brpelukan dan menangis minta tolong.

(Tolong jangan bayangin aliando dan Kevin nangis yak, pasti seksi bgt.hahaha)

Dengan sigap a.agra datang menolong,dengan reaksi sedikit jengkel melihat tingkah digo n tristan. Tp dia memaklumi kalo itu adalah nayla dan sisi.

Vampir2 itu brhasil dkalahkan.

Liora:(jengkel melihat digo n tristan yg masih berpelukan sambil menangis kesakitan) heh kalian berdua,bisa g sih berhenti nangis.

Digo(sisi): kita tkut liora !!!

Liora:tp kalian skrng sedang ada dtubuh digo dan tristan,risih tau gak sh liat kalian berpelukan gitu.

Tristan(nayla): maaf liora, hiks.

________________

Pengen nulis GGS 2 nech, 700tahun kemudian setelah nayla,sisi dan digo meninggal.
Tapi selow yak, hihi

GGS by meTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang