"Look me Oppa!"

2.5K 93 8
                                    

*Joy pov*

Aku tahu aku salah,dan apa kalian tahu kenapa aku salah?,itu karna aku mencintai Park jimin. Apakah salah jika seorang yeoja mencintai seorang namja yang lebih tua 8tahun darinya.

Aku bahkan membenci diriku sendiri karna telah mencintai namja itu ,namja yang bahkan selamanya tak bisa ku miliki itu.

Kita bagaikan hitam dan putih yang tak mungkin bisa bersatu kapanpun jikapun bersatu pasti berwarna abu abu yang kelam dan membawa kesialan.

Itu sebabnya aku menyembunyikan ini,menyembunyikan perasaanku yang dalam dari semua orang kecuali satu orang spesial yang kini tlah pergi,hingga yang mengetahui itu hanya aku dan tuhan juga kenangan yang tertingal pada orang spesial itu.,setiap waktu aku selalu belajar menghilangkan perasaan ini tapi hasil nya nihil ... karna setiap saat aku bertemu dengan nya bahkan setiap detik aku bisa menemuinya

... karna dia Oppa ku,dia Oppa kandungku. Anak dari appa dan eommaku ,aku tahu perasaan ini tak benar hinga aku berkomitmen menyembunyikan ini semua sampai aku mati.

"Dorrr"aku terkejut hinga itu membuyarkan lamunanku.

"O-oppa"aku menatap sosok namja yang paling berarti dalam hidupku dengan tatapan ketakutanku.

"Waeyo??"tanya jimin oppa.

"Ani ... kau mengagetkanku"aku membalasnya dengan cengegesan.

"Apa itu???"jimin oppa mengambil kerta gambar di pangkuanku secara paksa.

Aku malu,sangat malu bagaimana tidak ,di dalam buku gambar itu banyak sekali sketsa wajah namja dan yeoja ,bahkan ada sketsa yang berciuman ,kalian pasti tahu kan siapa yang berada di sketsa itu , Ya! Aku dan Jimin.

"Oppa kembalikan"aku berusaha meraih buku gambarku yang berada di atas tangan jimin.

"Andwe,aku hanya ingin lihat"aku memalingkan wajahku malu sambil mengigit kuku kelingkingku.

Jimin membuka halaman pertama,oh ... god kenapa tadi aku membayangkan oppa jimin jika akhirnya dia akan kesini.

"Whoa ... daebak,siapa ini namjachingu mu ... eoh?"tanya jimin heboh.

"Ani ... it-"jimin memotong kata kataku.

"Whoa,'J ♡ J' siapa dia?"tanya jimin antusias,Aku harus jawab apa??????

"Anu,itu ... itu,aish-itu dia ... hm,J-jungkook..ah iya itu jungkook"ujar ku gelagapan.

"Kenapa kau gugup ... kau malu ...eoh?"tanya jimin.

"Aish ... oppa menyebalkan"aku memukul lengan jimin cukup keras karna dia membuatku sangat malu di hadapanya.

"Aw,Oh iya jungkook itu siapa?"tanya jimin padaku,dengan pasrah aku jelaskan siapa itu jungkook walau aku tak terlalu Akrab namja itu tapi tentu saja aku mengenalnya,secara ...dia most wanted di sekolah.

"Ah,dia itu ketua Most wanted di sekolah oppa"jelasku meyakinkan.

"Ketua Most wanted?"tanya jimin bingung.

"Aish,dia ketua dari BTS dan bts itu kumpulan namja kaya dan paling tampan di sekolah"jelasku.

"Apa itu BTS?"lagi lagi jimin bertanya dengan penasaran,apakah dia cemburu?.

"BTS itu artinya BANGTAN SONYEODAN"ucapku penuh penekanan agar dia tak bertanya lagi tapi.

"Buahahahaha .... hyahaaha"jimin tertawa terbahak bahak.

"Apa yang lucu?"tanyaku bingung.

"Hahaha,Anti Peluru? Buahaha"jimin mulai tertawa lagi,tapi aku tahu apa yang ia tertawakan.

Black and WhiteTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang