Bell istirahat berbunyi.
"Luna, Lily ayo kita ke kantin aku udah laper nih" ajak Joey.
"Ayo, lets gooo !! " ucap Lily bersemangat sambil menggandengku.
Aku duduk di kantin bersama Joey dan Lily.
"kamu mau pesan apa Luna?" tanya Lily.
"a..aku akan pesan sendiri" jawabku bingung.
Aku tidak bisa bilang pada mereka jika aku tidak bisa makan makanan manusia. Untuk menutupi rasa curiga teman-teman, aku mengambil satu bungkus roti coklat dan sebotol air mineral.
Perlahan aku mulai makan roti itu, 'rasanya membuatku ingin muntah' batinku.
Selagi aku berusaha untuk menghabiskan makananku, aku melihat Vladimire dikerumuni oleh banyak siswa perempuan.
"kakakmu ganteng dan cool banget Luna, apalagi pas dia ngibasin poninya" ujar Lily sambil tersenyum kagum.
"Dia bakal jadi idola baru di sekolah ini. Jadi pangeran di sekolah kita ada dua, Vladimire dan Jeshper" lanjut Joey sambil tertawa.
"Jeshper siapa?" tanyaku.
"Jeshper itu cowok ganteng dan cool yang hampir semua cewek di sekolah ini berharap jadi pacar nya" ujar Joey.
"Terus siapa pacarnya Jeshper?" tanyaku penasaran.
"Jeshper itu sangat cuek pada anak perempuan. Sampai-sampai ia di juluki gay oleh teman sekelas nya. Tapi karena dia ganteng dan cool banget itu makanya banyak cewek yang ngejar-ngejar dia, aku juga pernah jadi salah satu fans-nya" ucap Lily.
"Tapi kayanya dia gak peduli tuh sama fans-fansnya" sambung Joey sinis.
Tak lama aku merasa mual. Aku baru sadar bahwa aku sudah menghabiskan roti coklat ku.
"Aku ingin ke toilet!!" ucapku tergesa-gesa.
"Oke, kita ketemu di kelas ya" ucap Joey dan Lily melambaikan tangan.
Dengan tergesa-gesa aku menuju toilet dan langsung memuntahkan semua makanan yang tadi ku makan.
Aku langsung duduk di kursi toilet. Badanku terasa lemas."Aku lapar" batin ku.
Tak lama ponsel ku berbunyi. Ternyata telepon dari Vladimire.
📱"Cepat ke belakang gedung sekolah sekarang!" ucapnya.
Dan tanpa mengatakan apa-apa lagi Vladimire langsung memutus telepon nya.
Aku bergegas ke sana dengan lemas. Sesampainya di sana Vladimire memberi ku satu botol darah.
"Minumlah dengan cepat, aku tahu kamu lapar" ucap Vladimire.
Aku senang dan langsung meminum nya, "Apa kau yakin tidak akan ada orang yang melihat kita?" tanyaku khawatir.
"Tidak, tempat ini jarang di datangi orang karena katanya berhantu".
Aku hanya ber-oh ria sambil terus menghabiskan makan siang ku (darah sapi).
Selesai aku menghabiskan makan siangku, aku langsung bergegas masuk ke kelas.
Tetapi saat melewati perpustakaan. Aku di tabrak seorang anak laki-laki yang membawa banyak buku.
Brrraaakkkk!!!! (Suara buku berjatuhan).
"Aahkk!!" seru ku kesakitan.
"Maaf, aku tidak sengaja, apa kamu baik-baik saja?" Tanyanya.
*oke makin penasaran kan? maaf kalo carita nya makin gak jelas.
Kira-kira siapa ya yang nabrak luna di depan perpustakaan?
Lanjut part selanjutnya yuk, dan jngan lupa vote dan coment kalian.*
KAMU SEDANG MEMBACA
I Love Human ✔
Vampire[COMPLETE] Kapan kalian merasa jatuh Cinta? . Kapan kalian merasa sayang pada seseorang sampai kalian lupa bahwa kau dan dia mempunyai alam yang berbeda? . . .