Happy Ending

448 21 3
                                    

Setiap Jeshper mencium pipiku aroma darahnya selalu tercium dengan sangat menyengat.

***

Satu bulan sudah aku hidup sebagai Lunaflea si cewek vampir, bukan Lunaflea si cewek penipu yang menyimpan banyak rahasia.

Semuanya tampak berjalan seperti biasanya, dan mungkin berubah menjadi lebih baik.

Kini keluargaku sudah aman dari gangguan dan cemo'ohan manusia.

Ayah naik jabatan yang tadinya sekretaris kini menjadi direktur.

Mosses kini sudah mempunyai banyak teman.

Joey jadian dengan Eric temannya Jeshper.

Sementara Lily jadian dengan ketua kelas Rio, itu juga berkat bantuanku (Hehehe).

Vladimire menjadi atlet basket yang mempunyai banyak penggemar wanita.

Dia kini memiliki pasangan yang juga anak basket putri di sekolah.

Dan aku....

Aku bahagia dengan hidupku yang sekarang.

Sejak kejadian waktu itu di kantin sekolah, aku membuktikan dan membuat para manusia sadar bahwa vampir itu bukan monster seperti yang ada di film-film.

Dan ada satu lagi yang bikin hidupku bahagia.

Yaitu ,aku punya seseorang yang sangat perhatian dan menerimaku apa adanya bukan ada apanya.

Yap, namanya Jeshper, dia cowok yang paling nyebelin dan aneh... tapi dibalik itu semua aku sangat sayang pada Jeshper.

Mungkin cowok yang setia banyak didunia ini, tapi gak bakal ada yang bisa ngegantiin setianya Jeshper.

Walau setiap dekat dia bau darahnya selalu tercium oleh ku.

Tapi aku yakin aku akan terbiasa dengan baunya.

Selesai sudah penderitaanku selama ini.

mungkin bakal datang masalah-masalah baru yang bikin aku frustasi lagi.

Tapi .. aku udah siap menghadapi  semua masalah-masalah yang akan datang.

Sebuah masalah dapat membuat manusia menjadi lebih dewasa.

Ending cerita yang bahagia ini akan aku ingat sampai kapanpun.

Dan masalah-masalah yang membuat hatiku selalu sedih dan kesal akan jadi memori yang bakal aku kubur dalam-dalam.












*makasih guys udah ngikutin ceritanya sampai akhir.

tunggu karya-karya yang bakal gue tulis selanjutnya ya* ~Bye Bye~

I Love Human ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang