Nama ku Lunaflea , aku biasa dipanggil Luna, umurku 17 tahun, aku terlahir sebagai seorang vampire. hanya vampire biasa dengan kekuatan yang biasa.
Aku anak kedua dari tiga bersaudara, kakakku bernama Vladimire, aku berbeda satu tahun dengannya, dan adikku bernama Mosses dia baru berusia 3 tahun.
Keluargaku adalah vampire yg berjenis dhampyre.Jika kalian tahu,
Dhampyre adalah Satu-satunya vampire yang bisa hidup berdampingan dengan manusia. Dhampyre juga jenis vampire yang tidak takut matahari dan hidup seperti manusia.walau aku seorang vampire aku dan keluargaku tidak pernah meminum darah manusia, kata ayah ku itu sama halnya dengan memakan darah saudara kita sendiri. Jadi sebagai gantinya aku dan keluargaku meminum darah sapi setiap hari.
Kami keluarga vampire selalu menghargai setiap perbuatan atau ucapan para manusia. Walau begitu tidak sedikit manusia yang menjauhi dan mencaci keluargaku karena mereka takut di bunuh ataupun di minum darahnya. Bahkan di tempat asalku mereka mengusir keluarga ku karena mereka tahu kami ini seorang vampire.
Para manusia menganggap kami bangsa vampire adalah pengganggu. Bahkan teman-teman di sekolah menjauhiku karena mereka takut dan jijik melihatku.
Sejak kejadian itu aku jadi jarang bicara dan mulai menyendiri.Hari ini kami memutuskan untuk pindah ke sebuah apartemen di ujung kota.
Tempatnya sangat strategis, jauh dari lalulalang manusia.
Sangat nyaman dan cocok untuk orang yang penyendiri sepertiku.Malam pun tiba, suara serangga dan hewan kecil mulai terdengar. Malam yang sunyi di terangi cahaya bulan dan semilir angin berhenbus. Aku masuk ke kamar untuk merapikan barang-barangku yang masih berada di dalam kardus.
Angin bertiup kencang masuk melalui jendela, membuat gorden kamar ku tehempas. Aku berjalan untuk menutup jendela. Malam ini bulan bersinar dengan terang.
"semoga tempat ini adalah tempat yang terbaik untuk keluargaku" harap ku.
"Maaf kalau bahasanya gak jelas. Ini story pertama ku, jangan lupa baca cerita selanjutnya ya, Terima Kasih"
KAMU SEDANG MEMBACA
I Love Human ✔
Wampiry[COMPLETE] Kapan kalian merasa jatuh Cinta? . Kapan kalian merasa sayang pada seseorang sampai kalian lupa bahwa kau dan dia mempunyai alam yang berbeda? . . .