Cemburu

2.8K 132 9
                                    

Chae won keluar dari Hotel setelah menutup pintu kamar hotel dengan keras. Biarkan saja Joong Ki dan Seung Mi tahu bahwa dirinya marah dan kesal. Hati Chae won sangat sakit melihat Sikap Joong Ki yang seolah membiarkan sang mantan kekasih memeluknya dan bersikap manja padanya. Dan sakitnya lagi, ketika Joong Ki membawa wanita lain ke hotel, hotel dimana chae won dan Joong Ki akan berbulan madu. Yeoja mana yang tidak sakit hati diperlakukan seperti ini. Secintanya Chae won pada Joong Ki, dia memiliki batas limit juga. Hatinya jika terus-terusan tersakiti juga akan berontak. Chae won berlari dengan sangat kuat, berharap dengan berlari perasaan sakit yang dirasakannya kini bisa hilang dengan cepat.

"Chae won ya, kau kah itu eoh?" suara seseorang mengagetkan Chae won yang kini terduduk di sebuah halte bus dengan wajah sedih.

Chae won menoleh, berharap namja yang diharapkannya untuk mengejarnya itu adalah Joong Ki. Berharap Joong Ki merasa iba pada hatinya, dan datang menemuinya, meninggalkan seung Mi.

Tatapan wajah Chae won kembali sedih "Seung Gi ya? Kau disini eoh?" Tanya Chae won yang kaget melihat Lee Seung Gi berdiri didepannya.

Dilain sisi, Joong Ki dengan badannya yang masih demam mengejar Chae won yang berlari dengan kencang. Apa yang dilakukan yeoja itu tengah malam begini diluar Hotel? Joong Ki tidak tau, kenapa tubuhnya bergerak begitu saja mencari keberadaan Chae won. Bukankah ini yang diinginkannya. Membuat chae won tidak betah berada disisinya. Namun melihat bagaimana Chae won memperhatikan Joong Ki ketika dirinya berpura-pura tidur membuat Joong Ki ingin mengejar yeoja itu. Yeoja yang menatap ke arahnya dengan wajah penuh cinta. Apakah joong ki terlalu percaya diri melihat sinar mata yang chae won tujukan padanya adalah sinar mata penuh cinta? Belaian lembut chae won ketika dirinya pura-pura terlelap kenapa bisa membuat Hati Joong Ki tergetar tanpa bisa dicegah.

"Chae won ya, apa yang terjadi padamu eoh?" pertanyaan Seung Gi membuat chae won berlari memeluk seung Gi. Chae won butuh seseorang untuk menenangkan hatinya yang sakit. Joong ki terlalu menyakitinya.

Seung Gi yang kaget mendapat pelukan dadakan Chae won hanya bisa pasrah dan membiarkan tubuhnya memeluk Chae won lebih erat. Yeoja ini tampak sangat rapuh, dan akan jatuh jika tidak dia peluk dengan sangat erat.

"Plakkkk,,," seung Gi kaget ketika sebuah tinjuan mendarat dipipinya dengan cepat.

Chae won dan Seung Gi sama-sama kaget "Yya, apa yang kau lakukan eoh?" teriak Chae won kaget melihat Seung gi yang berdarah.

"Jangan ikut campur, ini urusanku dengan Istriku" perintah Joong Ki ketika Seung Gi akan menarik tangan chae won saat Joong Ki dengan kasar menarik Chae won untuk mengikutinya.

****

"Yya, apa yang kau lakukan eoh? Yya, lepaskan aku" pintah Chae won ketika tangannya digenggam erat oleh Joong Ki.

Joong Ki menatap tajam pada Chae won "Kau, berselingkuh Moon Chae won" tuduh Joong Ki cepat sambil menghempaskan tubuh Chae won ke atas tempat tidur.

Kening Chae won berkerut , namun ekspresi chae won kembali dingin "Kau berselingkuh, apa kau pantas melarangku untuk berselingkuh?" tantang Chae won yang juga kesal melihat Joong Ki.

Joong Ki tersenyum sinis "Aku tidak suka dikhianati" marah Joong Ki.

Chae won tertawa keras "Dan kau suka berkhianat?" jawab Chae won sinis.

Joong Ki menatap tajam wajah Chae won. Dadanya naik turun menahan emosi. Joong Ki paling benci pengkhianatan. Dia benci dikhianati, apalagi dikhianati oleh yeoja yang sudah mulai dipercayainya. Dan chae won melakukan kesalahan besar karena berselingkuh ketika Joong Ki hendak mengejar chae won, yang dipikirnya chae won akan sedih akibat ulahnya, namun yang didapat joong ki kejadian tidak terduga dilihatnya. Chae won tidak sedang bersedih, dan malah bersama namja lain sedang berpelukan.

The Hider Flavor - Story LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang