Dilema Tak Berujung

1.3K 103 29
                                    

 "Jong Hyun, apa Chae won dan Seung Gi ada disini?" Tanya Joong Ki dengan panic ketika pintu terbuka, dan muncul wajah Jong Hyun.

Kening Jong Hyun berkerut "Bukannya Nunna masih ada di rumah sakit, Hyung? Tadi pagi saja aku masih melihatnya di rumah sakit" jawab Jong Hyun bingung.

Kepala Joong Ki terasa sangat sakit. Dia ingin mengingat sesuatu tapi tidak ada yang bisa diingatnya. Hanya gambaran-gambaran buram yang selalu menghantuinya.

"Hyung, kau kenapa? Wajahmu sangat pucat sekali" panic Jong Hyun.

Joong Ki menggeleng. Wajah Joong Ki tampak pucat "Aku tidak apa-apa. Chae won menghilang dari rumah sakit" jawab Joong Ki cepat.

"Menghilang? Kurasa tidak. Nunna belum kesini. Dan pakaiannya masih ada disini juga Hyung" bantah Jong Hyun.

Joong Ki kembali menekan kepalanya yang semakin lama semakin sakit "Chae won sudah keluar dari rumah sakit, aku tidak mengetahui kemana mereka pergi. Jong Hyun, bisa kah kau,,,," belum sempat Joong Ki melanjutkan perkataannya.

"Yya, Hyung, apa yang terjadi padamu eoh?" Jong Hyun panik ketika tubuh Tinggi Joong Ki ambruk didepannya.

"Hyung, apa kau baik-baik saja?" panik Jong Hyun yang tidak mendapat jawaban apa pun mengingat Joong Ki yang kini jatuh pingsan.

****

"Apa yang terjadi padanya eoh?" Si Yeon menatap Jong Hyun dengan tatapan meminta pertanggung jawaban.

Jong Hyun cemberut "Aku juga tidak tahu. Hyung, mendadak jatuh pingsan didepanku" protes Jong Hyun yang memang tidak suka kepada Si Yeon.

Si Yeon mengepalkan tangannya dengan kuat "Kenapa Joong Ki bisa berada disini?" kembali Si Yeon bertanya.

Jong Hyun angkat bahu "Mana aku tau, Hyung datang sendiri ke rumah ini" kembali Jong Hyun menjawab dengan malas.

"Apa Chae won juga berada disini?" Tanya Si Yeon yang begitu penasaran atas keberadaan Joong Ki di tempat dimana dulu Joong Ki melarikan diri bersama Chae won.

Jong Hyun membuang muka "Tidak, Hyung disini sendirian. Aku tidak bertemu dengan Nunna" bohong Jong Hyun tidak ingin memperkeruh suasana.

Si Yeon menarik nafas "Syukurlah " jawab Si Yeon lega.

Jong Hyun mencibir sembunyi "Sebaiknya Nunna membawa Hyung pulang. Kurasa disini bukan tempat yang baik buat kalian" pinta Jong Hyun.

"Kau sepertinya ingin mengusir kami. Apa jangan-jangan sebenarnya Chae won tinggal disini eoh?" todong Si Yeon curiga.

"Ini rumah Chae Won, jika Nunna ingin tinggal disini tidak harus meminta persetujuan darimu kan, Nunna?" Jong Hyun balik bertanya.

Si Yeon hanya bisa bersabar dengan sikap Jong Hyun yang entah kenapa tidak menyukai dirinya.

"Hyung, kau sudah sadar?" suara Jong Hyun mengagetkan Si Yeon.

Kedua Bola mata Joong Ki terbuka menatap Si Yeon dan Jong Hyun dengan tajam "Joong Ki, apa kau baik-baik saja eoh? Apa yang terjadi eoh?" Tanya Si Yeon dengan wajah khawatir.

Joong Ki masih terdiam tidak menjawab pertanyaan Si yeon "Yya, Joong Ki, apa yang terjadi? Apa yang kau rasakan?" Tanya Si Yeon lagi merasa takut akan perubahan sikap Joong KI.

Joong Ki menggeleng pelan "Aku baik-baik saja" jawab Joong Ki pelan.

Mendengar jawaban Joong Ki, Si Yeon masih menatap takut ketika Joong Ki masih saja diam. "Kuharap kau tidak keberatan jika kita pulang hari ini. Dan aku tidak ingin menunda lagi acara pernikahan kita. Aku sudah menelpon manajer untuk mengurusi semuanya dengan cepat" Jawab Si Yeon pelan.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 27, 2017 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

The Hider Flavor - Story LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang