2st Day
"Nunna, Kau kah itu?" suara Jong Hyun menghentikan langkah Chae won dan Joong Ki yang saat ini berjalan membisu setelah aksi ciuman mereka di Bukit hingga membuat kedua sejoli ini canggung satu sama lain.
"Yya, ini benar kau nunna? Aku merindukanmu" Jong Hyun dengan reflek memeluk Chae won ketika dilihatnya wajah Chae won tersenyum padanya.
Joong Ki yang berada didekat Chae won mengepalkan tangannya dengan sangat kuat, ada perasaan tidak senang melihat kedekatan mereka "Aigo, Jong Hyun-ssi, kau tidak pernah berubah sama sekali semenjak kita bertemu" Chae won geleng kepala melihat tingkah Jong Hyun.
"Cintaku pada Nunna juga tidak pernah berubah" canda Jong Hyun yang memang suka sekali membuat Joong Ki cemburu.
Joong Ki yang mendengar terbatuk-batuk melihat betapa frontalnya perkataan namja didepannya ini "Pesonamu ketika tersenyum sungguh membuatku tidak bisa melupakanmu, Nunna" kembali Jong Hyun berkata membuat Chae won dengan reflek mencubit lengan Jong Hyun.
"Yya, kenapa kau menjadi perayu ulung begini eoh?" Tanya Chae won heran.
Jong Hyun tersenyum manis "Nunna, kau tau siapa yang mengajariku kan eoh?" Jawab Jong Hyun melirik Joong Ki.
Joong Ki yang memang tidak mengenal sosok Jong Hyun hanya menatap dengan sangat tajam "Ada apa denganmu, Hyung?" Tanya Jong Hyun yang merasakan ada keanehan pada sikap Joong Ki. Joong Ki yang biasanya mendengar Jong Hyun merayu Chae won, pasti Joong Ki akan langsung menjitak kepalanya dengan keras.
Chae won buru-buru membisikan sesuatu pada Jong Hyun "Jong Hyun-ah, bantu aku ne. Joong Ki sekarang yang kau lihat bukanlah Joong Ki yang dulu kau temui. Joong Ki mengalami amnesia dan tidak mengingatmu ataupun mengingatku" pinta Chae won cepat.
Kening Jong Hyun berkerut lalu menatap bingung kearah chae won "Hyung, melupakanmu nunna?" tanyanya memastikan.
Chae won mengangguk cepat "Jangan membahas dan mengungkit apa pun tentang aku dan Joong Ki" chae won mengingatkan dengan wajah memohon.
Jong Hyun mengangguk pelan, sambil menatap Joong Ki dengan wajah sedih. Sejujurnya Jong Hyun mengidolakan pasangan Chae won dan Joong Ki, dan kini pasangan ini seperti tidak saling mengenal bukankah terasa begitu aneh "Siapa kau?" pertanyaan langsung terdengar dari suara Joong Ki yang penasaran dengan sosok Jong Hyun yang tampak begitu dekat dengan Chae won.
Jong Hyun melirik Joong Ki, ide gila di otaknya mulai bermain "Kau sendiri siapa?" Tanya Jong Hyun balik membuat chae won menatap ke arah Jong Hyun.
Joong Ki tersenyum sinis "Jangan bertanya balik. Aku yang bertanya padamu. Dilihat dari wajahmu, sepertinya aku lebih tua darimu, jadi bersikap sopanlah pada yang lebih tua" marah Joong Ki.
Jong Hyun cemberut mendapat omelan Joong Ki, sedangkan Chae won tertawa kecil melihat wajah cemberut Jong Hyun "Aku adalah pria yang menyukai Chae won Nunna" jawab Jong Hyun semakin membuat suasana jadi terasa panas.
Joong Ki menatap sangat tajam "Apakah kau ayah dari anak yang dikandung Moon Chae won?" mendadak Joong Ki bertanya.
Kedua bola mata Jong Hyun melebar mendengar pertanyan Joong Ki, lalu menatap Chae Won "Nunna, kau hamil?" tanyanya kaget.
"Kurasa kau bukanlah ayah dari janin yang Chae won kandung" gumam Joong Ki yang kini melangkah meninggalkan Chae won dan Jong Hyun yang terdiam.
****
"Apa kau tidak memiliki rumah? Atau kau yang tidak mengetahui jam berapa batas waktu untuk bertamu?" Joong Ki duduk didekat Jong Hyun yang kini dengan santainya membaringkan tubuhnya di sofa.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Hider Flavor - Story Love
Romansa"The Hider Flavor " Autor : Ujie Zulfi Cast : Song Joong Ki, Moon Chae Won Type :Sequel Genre : Romance, married, Life