Character Explanation

461 34 7
                                    

Dengan berakhirnya UNEXPECTED, mungkin masih ada segelintir pembaca yang belum mengerti dengan jalan cerita novel ini. Terutama dengan endingnya yang benar-benar aneh dan gak jelas(?)

Jadi kali ini, author ingin memberikan sebuah chapter spesial, Character Explanation! Di chapter ini, semua kenyataan akan terungkap, termasuk kisah masa lalu di balik para pemain utama, juga dengan penjelasan masing-masing pemain.

1. Park Ryeon
Cast : Do Kyung Soo (D.O EXO)

Seorang pemuda berusia 21 tahun yang sering disapa Ren. Lahir tanggal 22 April 1994. Bekerja sebagai salah satu agen mata-mata nasional pemerintah, dan bergabung dalam sebuah kelompok mata-mata pemerintah tersebut yang bernama Eagle Eyes.

Ren memulai pekerjaan sebagai seorang agen dari umur 18 tahun. Saat itu ia telah menyudahi studi SMA-nya dan hendak melanjutkan karirnya dengan langsung bekerja sebagai agen. Beruntungnya, ia langsung bertemu dengan pemimpin dari kelompok tersebut, Ken Arata.

Ren tidak pernah mengumbar alasan terdalamnya untuk bergabung menjadi salah satu agen pada orang lainーselain Arata. Sebetulnya, ia melakukan itu semua untuk balas dendam. Kecelakaan yang melibatkan nyawa kedua orangtuanya membuatnya ingin mencari mafia licik bernama Lee Dong Jin.

Kecelakaan terjadi di saat usianya baru 12 tahun. Pada saat itu, Ren tengah tertidur karena lelah setelah banyak menimba ilmu di sekolah. Namun ia tak sadar, di luar kamarnya, kedua orangtuanya tengah sibuk panik lantaran ada polisi yang hendak menciduk di rumah mereka.

Ayah Ren memiliki sebuah perusahaan yang terbilang tidak terlalu besar, namun cukup berpengaruh di Seoul. Perusahaan tersebut rupanya menarik niat jahat Dongjin untuk menjebak ayahnya dalam sebuah kerjasama antarperusahaan yang pada akhirnya membuat ayahnya bangkrut. Tak cukup dengan itu, Dongjin membuat ayahnya dijebloskan ke penjara atas tuduhan korupsi. Padahal hal tersebut terbukti tidak benar dan fitnah.

Saat ayah dan ibunya menggunakan mobil sebagai bahan pelarian mereka dari polisi, tanpa sadar ayahnya hendak menabrak sebuah mobil sedan dari arah berlawanan. Saat mengelak, mobil yang ditumpangi keduanya jatuh ke jurang dan meledak di tempat kejadian.

Di balik semua itu, rupanya pengemudi mobil sedan yang membuat mobil ayah Ren jatuh ialah ayahnya Minhae, Jung Kyung Ri. Ia menaruh dendam pada ayah Ren, lantaran ayah Ren berhasil melakukan kerjasama dengan perusahaan Dongjin.

2. Kim Hye Rin / Katazura Azusa
Cast : Kim Seol Hyun (Seolhyun AOA)

Sebelum memiliki nama Kim Hyerin dan menetap di Korea, gadis ini bernama lengkap Katazura Azusa. Gadis kelahiran 14 Juli 1994 ini sebelumnya menetap di Tokyo dan tinggal bersama kedua orangtuanya, beserta seorang kakak.

Namun tragedi 7 tahun lalu memulai derita hidup Azusa. Berawal dari ketidaksengajaannya melihat Ryuuseiーkakaknyaーdiberikan pada orang lain, Azusa merasa bahwa ibu tirinya mulai bertindak kejam padanya. Semenjak malam itu, ia berniat untuk menjauh dari ibu tirinya.

Sebelumnya, Azusa memiliki keluarga kandung yang lengkap. Namun disaat usianya menginjak 14 tahun, ibu kandungnya meninggal karena gagal ginjal. Itu sebabnya, ayahnya mencari istri baru, dan menjadikan Misaki sebagai pengganti ibu untuk Azusa dan Ryuusei.

Meski awalnya canggung, namun baik Azusa dan Ryuusei sama-sama menerima ibu baru mereka dengan baik. Semua baik-baik saja ... namun setelah itu, semuanya menjadi runyam.

Ayah Azusa dibunuh 5 tahun setelahnya. Saat itu, mereka bertiga tengah berkunjung ke Seoul karena tugas ayahnya. Bertugas sebagai seorang jurnalis, ayahnya diminta untuk meliput kejadian-kejadian menarik dari ibukota negri gingseng tersebut.

Ten Chapters in MysteryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang