Tittle: Shadow
Cast: Go Na Ri (OC/you) Byun Baekhyun/?
Author: KaiLa
Length: oneshoot^happy reading^^
=================
<Minggu, 05.30 KST>
Di pagi hari yang dingin ini aku memutuskan untuk mencari udara segar diluar. Entah kenapa aku sangat ingin keluar saat ini, mungkin gara-gara masalahku dengannya. Yap! Kemarin aku sedang ada masalah dengan teman kuliahku, aku tak mengerti mengapa ia seperti itu padaku. Dia Hyeri, Lee Hyeri.
Aku dengar dari beberapa temanku dia sangat membenciku karena kepopuleran dan kepintaranku, tapi aku tak menghiraukannya. Oh ayolah... kenapa aku malah membicarakannya lagi, lebih baik aku pergi sekarang juga.
Aku menyusuri jalan setapak yang lebih tepatnya jalanan untuk pesepeda gayung. Angin sejuk dipagi hari menampar wajahku lembut. Membuat bulu kuduk ditubuhku sedikit berdiri. Sembari berjalan aku sedikit berlari lari kecil sambil mendengarkan earphone yang terpasang tepat di telingaku.
Tanpa sadar matahari mulai memancarkan sinarnya sedikit demi sedikit. Dan tanpa aku sadari aku sudah berada disebuah taman.
Aku mulai mendaratkan bokongku disalah satu bangku yang ada disana sembari melepaskan penat yang ada pada diriku. Aku mulai memejamkan mataku sejenak karena terpapar oleh sinar matahari yang menghadang penglihatannku.
Tak lama aku merasa sinar itu tak datang lagi, dan aku pun membuka mataku perlahan, betapa terkejutnya aku saat melihat... "Oh!!"... seorang lelaki bertubuh mungil dengan senyuman manis yang menghiasi wajah imutnya. Ia duduk tepat di depanku sambil menopang wajahnya dengan kedua telapak tangannya. Aku melihatnya heran dan bertanya tanya siapa dia.
"Nuguya?"aku bertanya. Ia hanya membalasnya dengan senyuman. Aku mulai kesal tapi merasa senang akan hadirnya dia di hadapanku. Dan pada akhirnya ia membuka mulutnya dan bersuara
..."aku sudah lama menyukaimu"...
dia menyukaiku? Tapi bagaimana bisa, bahkan aku belum mengenalnya dan saat ini adalah pertama kalinya kami bertemu. Aku mulai bertanya lagi
"neo ireumi mwoya?"
dan lagi-lagi dia membalasnya dengan senyuman sambil menatapku sendu. Bukan menjawabnya tapi ia malah berdiri dan pergi meninggalkanku sendiri di taman.
"Cheo..cheogiyo! Apa aku tak boleh mengetahui namamu?" tanyaku sembari berlari kecil menguntitnya dari belakang.
Ia terus saja berjalan menghiraukanku dan akupun menyerah sambil kembali ketempat dudukku.
"Apa-apaan ini? Dia mengabaikan yeoja cantik sepertiku? Namja aneh!" gerutuku. Aku pun mengambil ponsel earphone ku dan pergi meninggalkan tempat itu.
<Selasa, 07.00 KST>
"Na Ri-ah! ireonna! palli ireona!" suara ibuku yang tengah sibuk membangunkanku."Eomma, waeyo? Hari ini masih hari liburku eomma" rengekku malas.
"Eomma tau, tapi sekarang kau antarkan dulu pesanan kue ini ke ny. Park. Cepat bangun dan segeralah mandi Na Ri!"
Hanya sekedar memberitau, eommaku adalah seorang pembuat kue, ia memiliki toko kue yang hanya berjarak 50 meter dari rumah.
Dengan sangat terpaksa aku bangun dari tempat tidurku dan pergi ke kamar mandi, setelah itu pergi untuk mengantarkan pesanan.
-SKIP-
Hari ini aku berencana pergi ke toko kue eommaku. Hanya untuk menghibur diri saja karena dalam seminggu ini aku tidak ada kegiatan selain bersantai karena tempat kuliah ku akan digunakan sebagai tempat seminar.