Sing For You
Author : Bacon14
Length : Oneshot
Genre : Romance
Main Cast :
Byun Baekhyun
You
Author Note :
Yang udah baca teori MV sing for you jangan baper sama ex-member. Kita doakan yang terbaik untuk mereka! EXO tetap berjaya kok walaupun kehilangan satu persatu membernya. Aku bawain songfic Sing For You. Penasaran?Happy Reading
nae nalkeun gitareul deureo haji motan gobaegeul
hogeun gojipseure samkin iyagireul
norae hana mandeun cheok jigeum malharyeo haeyo
geunyang deureoyo I'll sing for youBaekhyun POV
Jari-jariku menari di atas dawai gitar. Alunan lagu mengalir memenuhi ruangan. Kau terlihat cantik dalam balutan dress. Dengarkanlah.. lagu ini kubawakan khusus untukmu. Bagaimana dalamnya perasaanku padamu? Kisah antara kau dan diriku. Sayang, bisakah kau mendengarkannya untukku? Kau mengangguk dan duduk di kursi. Aku kembali memetik dawai gitar dan bernyanyi untukmu.neomu saranghajiman saranghanda mal an hae
eosaekhae jajonsim heorak an hae
oneureun yonggi naeseo na malhal tejiman
musimhi deureoyo I'll sing for youAku begitu takut mengungkapkan semua perasaanku padamu. Aku takut kau pergi ketika aku mengungkapkannya padamu. Ketika aku akan mengungkapkannya padamu, aku harap kau tidak mengacuhkanku. Bahkan ketika kau mengacuhkanku, aku tak peduli. Aku akan tetap menyanyikannya untukmu. Chagi, duduklah dengan tenang dan dengarkanlah petikan dawaiku.
The way you cry, the way you smile
naege eolmana keun uimiin geolkka?
hagopeun mal, nohchyeobeorin mal
gobaekhal tejiman geunyang deureoyo
I'll sing for you, sing for you
geunyang hanbeon deutgo useoyoAku menyukai semua yang ada padamu. Caramu tertawa, caramu tersenyum, caramu menangis, bolehkah aku yang mengisi semuanya? Aku sungguh mencintaimu, chagi. Aku tidak bisa mengatakan apapun ketika melihatmu. Rasanya syaraf di tubuhku tidak bekerja dengan baik saat kumelihatmu. Kau bagaikan lukisan di pikiranku, begitu cantik dan memukau. Chagi, jika aku mengungkapkan semua perasaanku padamu, tolong dengarkan. Aku akan menyanyikannya untukmu, chagi. Aku mengharapkan bibirmu mengulas sebuah senyuman hangat padaku. Senyuman yang akan menghangatkan seluruh hatiku.
jogeum useupjyo naegen geudae bakke eopsneunde
gakkeumeun namboda motan na
sasireun geudae pume meorikareul bubigo
angigo sipeun geonde marijyoKau menguap beberapa kali. Apakah lagu yang kubawakan terlalu membosankan? Kau menghampiriku perlahan. Jantungku berdebar tak karuan. Menatapmu dari jarak dekat membuat deru nafasku tak beraturan. Apakah aku boleh memelukmu, chagi? Memelukmu untuk meruntuhkan rasa sepi dalam diriku. Aku menaruh gitarku dan mengikutimu pergi. Tangan mungilmu menggenggam tanganku. Kenapa tanganmu hangat seperti ini? Kau tersenyum hangat dan tidak menjawab pertanyaanku. Kau terlihat cantik sekaligus misterius bagiku. Aku ingin berteriak dan mengatakan bahwa aku sangat mencintaimu.
The way you cry, the way you smile
naege eolmana keun uimiin geolkka?
doraseomyeo huhoehaedeon mal
sagwahal tejiman geunyang deureoyo
I'll sing for you, sing for you
amureohji anheun cheokhaeyoKau membawaku ke taman dan bertanya bagaimana perasaanku. Aku sungguh gugup. Jika aku berbalik dan tidak menjawab pertanyaanmu, aku akan menyesal seumur hidupku. Kau menatapku bingung. Bulir keringat mengalir di pelipisku. Kenapa semua ini terasa sulit? Aku berlari meninggalkanmu dan kembali ke ruangan untuk mengambil gitar. Chagi, aku tidak bisa mengungkapkannya lewat kata-kata. Apakah boleh aku mengungkapkannya lewat sebuah lagu? Aku akan menyanyikannya untukmu.
maeil neomu gamsahae geudaega isseoseo
sinkkeseo jusin nae seonmul
oneuri jinamyeon nan tto eosaekhae haljido
hajiman oneureun kkok malhago sipeo geureoni deureoyoKau selalu bertanya apa maksud lagu yang selalu kunyanyikan untukmu. Aku menatapmu dan berkata suatu saat nanti kau akan mengerti makna dari lagu yang selalu kunyanyikan. Lagu ini sangat berarti untukku. Lagu yang mengungkapkan seluruh perasaanku yang sebenarnya untukmu. Aku harap kau akan mengerti suatu saat nanti.
Aku sangat berterimakasih pada takdir yang mempertemukanku denganmu. Sebuah keajaiban yang menuntunku untuk bertemu denganmu. Aku menggenggam tanganmu dan mencium tanganmu. Kau tersenyum dengan cantiknya. Tuhan, aku berterimakasih kau menciptakan seorang bidadari seperti ini untukku.
Mungkin setelah ini aku akan kembali menjadi sosok yang lemah dan tidak berguna di matamu. Bagaikan seorang pangeran yang dikutuk. Aku akan kembali menjadi diriku yang penakut. Oleh karena itu, hari ini aku menyatakan cintaku padamu. Dengarkanlah laguku ini, sayang. Kumohon dengarkanlah dengan hatimu.
******
Aku kembali memetik dawai. Tetapi, aku tidak sendirian lagi. Seorang bidadari menemaniku untuk memetik dawaiku. Seseorang yang sangat kucintai. Inilah kisah cintaku dengannya. Kisah cinta menarik yang memiliki makna mendalam untuk kami.
"Saranghae.."
geunyang deureoyo I'll sing for you
Baekhyun POV end
End
Sorry ya kalo ini pendek pake banget. RCL ya Love and Hug from me