Sweet Birthday

124 5 0
                                    

Sweet Birthday

Author : Bacon14
Length : Shortfic
Genre : Romance
Main Cast :
  Kim Jongin
  Kang Shinri
Author Note :
Happy Birthday Kai. Semoga makin sukses sama EXO. Semoga dancenya lebih wow lagi dan bisa buat orang makin terpukau dengan keahlian dancemu. Pokoknya yang terbaik buat Kai. Semoga makin putih :v GBU WYATB

Happy Reading

Kim Jongin POV
Aku adalah seorang namja yang dianugerahi bakat menari sejak kecil. Menari adalah hidupku. Aku menjadi member EXO dan makin mengembangkan sayap hingga kancah internasional. Aku memiliki seorang yeojachingu yang hingga kini kusembunyikan dari media. Aku sangat menyayanginya melebihi apapun bahkan nyawaku sendiri. Dialah seorang malaikat yang mendukungku ketika aku terpuruk dan berada di titik terendah dalam hidupku. Ketika aku sukses, aku ingin sekali membawanya bersamaku dan merayakan kesuksesanku bersamanya. Sayang sekali, manager mengatakan terlalu dini untuk memberitahu kepada orang banyak mengenai yeojachinguku karena EXO baru saja debut. Beliau takut haters menyerang yeojachinguku dan membuatnya dalam bahaya apalagi sesaeng fans. Aku menyetujuinya dan berusaha memberi pengertian pada yeojachinguku. Dia sangat mengerti diriku dan aku tidak tahu bagaimana lagi mengatakan ucapan terima kasih kepada Tuhan karena memberiku seorang bidadari di sisiku. Kalian penasaran siapa yeojachinguku? Dia adalah Kang Shinri.

******

Aku mengantuk sekali karena jadwal EXO yang sangat padat. Bahkan aku tidak sempat memegang ponsel. Ketika aku tiba di dorm, hanya satu yang ada di otakku... Tempat tidur yang nyaman. Aku menjatuhkan diriku di atas tempat tidur dan mulai tertidur.

Kim Jongin POV end

Jam 11.30 malam
"Apakah dia sudah tidur?" Kyungsoo menjitak kepala Chanyeol karena ia ribut sekali dan terus bertanya. Chanyeol mempoutkan bibirnya lalu menjauh bersama Baekhyun karena Kyungsoo mulai mendeathglare mereka.

"Hyung, apa kita akan membangunkannya? Kasihan Kai. Dia pasti lelah sekali karena tadi dia solo dance." Kyungsoo mengusap kepala Sehun dan memintanya jangan khawatir. Mereka telah menyiapkan kejutan untuk Kai karena dia berulang tahun.

"Kalau Sehun yang berbicara, dia memperlakukannya dengan manis. Sedangkan kalau aku pasti diusir." Celetuk Chanyeol. Kyungsoo menoleh ke belakang dan mendorong Chanyeol hingga terjungkal ke belakang.

"Sudah kubilang jangan ribut, Chanyeol." Ucap Kyungsoo tanpa menggunakan embel-embel hyung. Sehun tersenyum kepada Chanyeol dengan senyuman khas evil.

"Dasar maknae setan!" Suho yang sedaritadi diam akhirnya membuka suara.

"Ayo, kita kejutkan Kai. Aku capek membawa kue seperti ini. Lilinnya hampir habis. Kalian terlalu lama memantau Kai. Dia akan tetap tertidur kalau kalian terus pantau saja tanpa kalian kagetkan-_-" Semua member menyengir lebar dan mulai masuk satu persatu ke kamar Kai.

"Apakah Shinri akan datang malam ini? Bukankah hari ini deadline dari novelnya?" Tanya Chen. Semua member saling berpandangan dan tersenyum penuh arti.

"Kau tidak perlu khawatir, Jongdae. Semua akan baik-baik saja dan akan mengejutkan Kai ketika dia bangun." Ucap Lay sambil mengusap kepala Chen.

"Hyung, bangunkan Kai! Ini sudah jam 12 tepat." Kyungsoo mendekati Kai dan menggucang tubuhnya dengan keras. Namun, Kai hanya bergumam tidak jelas dan kembali tertidur. Sehun yang melihat hyungnya kesusahan menggunakan kakinya untuk menendang Kai hingga jatuh dari tempat tidur. Kai terbangun dan dengan setengah mengantuk menatap tajam Sehun. Semua member menatap Sehun dengan deathglare. Sehun merusak rencana mereka karena ia berhasil membuat mood Kai memburuk.

"Mian.." Sehun mengeluarkan aegyo andalannya dan berhasil menenangkan para member tetapi sepertinya tidak untuk Kai. Kai masih cemberut karena dibangunkan tengah malam tanpa maksud yang jelas.

"Kenapa hyung membangunkanku? Aku masih mengantuk..." Rajuk Kai. Semua member saling menatap satu sama lain dan tersenyum.

"SAENG-IL CHUKKA HAMNIDA KAII!!!!!!!" Semua member memeluk Kai hingga Kai terjatuh ke lantai. Hanya satu member yang tidak memeluk Kai yaitu Suho karena ia memegang kue dengan penuh tanggung jawab XD

"Cepat ucapkan permohonanmu dan tiup lilinnya. Aku tidak sabar makan kuenya." Baekhyun meringis karena menerima deathglare dari Kyungsoo dan Suho. Ia mundur dan sedikit menjauh dari kue Kai.

"Aku harap Shinri datang kemari dan mengucapkan selamat ulang tahun lalu ia mencium pipiku. Aku harap karirku semakin baik, EXO tetap berjaya, dan aku dapat menikah dengan Shinri XD."

"Aku datang sesuai keinginanmu, Kai." Ketika Kai membuka mata, kue yang dibawa Suho sebelumnya telah beralih ke tangan Shinri. Semua member berkumpul ke satu tempat dan duduk dengan manis di lantai. Layaknya mereka sedang menonton drama romantis.

"Keinginanmu kedua.." Shinri mendekati pipi Kai dan mengecupnya. Kai masih tidak percaya dengan kedatangan Shinri hingga dia tidak dapat berkata-kata dengan baik.

"Keinginanmu yang ketiga-" Shinri menghentikan kata-katanya. Jari-jarinya bergerak ke wajah Kai dan mengelus wajah tampannya.

"Aku bersedia menikahimu, Kim Jongin." Kai menaruh asal kue yang dipegang Shinri dan mencium bibirnya. Semua member yang menonton mulai berteriak-teriak tidak jelas dan menyoraki mereka -_-" Seakan tidak terpengaruh dengan sorakan para member, Kai semakin memperdalam ciumannya pada Shinri.

"Kau tahu.. kau sangat mengejutkanku hari ini. Tepat pada ulangtahunku ini. Kau memberiku sebuah hadiah yang sangat special. Hadiah special itu adalah dirimu sendiri. Dengan kehadiranmu disini, kau membuat ulang tahunku semakin berarti. Bukan hanya bertambah umur, cintaku padamu semakin bertambah. Saranghae, Shinri." Kai menyatukan dahinya dengan dahi Shinri. Nafas mereka yang terengah-engah terdengar jelas. Para member saling berpandangan sebentar lalu meninggalkan kamar Kai. Tampaknya, mereka tidak ingin mengganggu pasangan ini.

"Kai tunggu sebentar.." Shinri memotong kuenya dan memberikan satu potong pada Kai.

"Makanlah dahulu.." Kai menerima suapan dari Shinri sambil tersenyum. Kehadiran Shinri disini benar-benar tidak terduga dan sangat mengejutkan. Kesibukan Kai sebagai member EXO dan kesibukan Shinri yang merilis novel terbarunya membuat mereka jarang berkomunikasi satu sama lain. Tetapi, hal tersebut tidak mengurangi kadar cinta mereka.

"Apakah kau diminta datang oleh hyungdeul?" Shinri menggelengkan kepalanya. Ia tidak diminta datang oleh siapapun. Ia datang atas inisiatif sendiri. Para member memang telah mengetahui Shinri akan datang sebelumnya karena Shinri yang meminta mereka menyiapkan segalanya. Intinya, Shinri yang merencanakan segalanya sedangakan para member melaksanakan permintaan Shinri.

"Saranghae, Shinri. Jeongmal saranghaeyo..." Kai memeluk tubuh Shinri dengan erat.

"Nado saranghae.."

******

Kai POV
Aku ingin berbagi kebahagiaan pada kalian. Ketika ulang tahunku sebelumnya, aku dikejutkan dengan kehadirannya yang datang ke dorm di tengah malam. Kau tahu? Ia kembali mengejutkanku. Kejutan apa? Dengan menjadi istriku dan ibu dari anak-anakku. Kini, aku berdiri berdampingan dengan yeoja yang akan menemaniku hingga akhir hayatku.

'Saranghae, Kim Shinri.'

END

Sorry kalo gaje dan aneh.. RCL ya.. Love and Hug from me

ONE SHOOTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang