My Peterpan

146 11 0
                                    

Tittle: My Peter Pan
Cast: Do Kyungsoo, Lee Min Ji (OC/you) , Kim Jung Yeon
Author: TiXiu and Shiroucchi
Length: oneshoot

******************************

#Min Ji POV#
Aku Min Ji, dari keluarga Lee. Remaja perempuan kelas 2 SMA dari sekolah yang tak terlalu terkenal. Yah itu karena Ayahku hanyalah pengelola restoran biasa. Aku benar-benar yeoja yang biasa-biasa saja dan tak menarik, aku tak cantik apalagi aku memakai kacamata minus 2, aku juga tak pintar , aku berada di urutan kelima belas di kelas. Badanku juga pendek, hanya 158 cm, itu cukup pendek untuk perempuan SMA kan? Tentu saja, karena itulah aku sering menjadi bahan bullyan. Aku bahkan duduk di meja pojok paling belakang dan tak memiliki teman duduk, yah walaupun keseharian pun aku juga tak memiliki teman apalagi sahabat. Hidupku benar-benar suram, namun hanya satu yang memberikan cahaya dikehidupanku. Namja itu.

Namja itu bernama Do Kyungsoo. Namja tampan yang tak terlalu tinggi tapi benar-benar genius. Dia selalu mendapat rank 1 di sekolahku ini. Walaupun sekolah ini tak terkenal namun karena dia ,sekolahku mulai mencetak pundi-pundi piala penghargaan. Tentu saja dia menjadi idaman para wanita kan? Termasuk aku juga. Dia memiliki semuanya, kaya, genius, dia juga memiliki badan yang luwes untuk olahraga dan bahkan suaranya merdu saat bernyanyi. Ada pula desas-desus yang mengatakan kalau dia pintar memasak. Benar-benar sempurna kan?

Sayangnya karena dia se-sempurna itulah aku tak akan bisa atau bahkan berani untuk mendekatinya. Apalagi dengan penampilanku yang seperti ini, tak akan ada satupun yang mau menjadi namchinku. Aku juga masih tau diri jadi aku hanya melihatnya dari jauh, memendam rasa ini dan hanya mengaguminya. Hmm seperti di cerita Peter Pan, Kyungsoo adalah Peter Pan dan aku adalah Tinker Bell yang selalu melihatnya dari jauh.

Banyak wanita populer di sekolah ini yang tergila-gila pada Kyungsoo. Okey, wanita populer saja suka dengannya apalagi aku? Namun tak ada satupun dari mereka yang terlihat menarik perhatian Kyungsoo. Tapi bukan berarti Kyungsoo menolak mereka dengan kasar atau dingin.

Kyungsoo adalah namja yang ramah dan baik hati. Ia akan terus mengulang kata maaf dan berkata "Maaf aku menyakiti perasaanmu dan tidak bisa memberikan hatiku padamu, mungkin suatu saat nanti?" Benar-benar baik kan? Tapi tenang dia menolak mereka bukan karena dia gay atau homo *ini adalah desas-desus yang dikeluarkan oleh laki-laki di sekolah yang tak menyukai Kyungsoo. Tapi karena ada orang yang disukainya, dan tentu saja itu bukan aku.

Di kelasku ada seoarang perempuan bernama Kim Jung Yeon. Yeoja berambut hitam kecoklatan,yang tinggi dan juga populer di sekolahku ini. Bayangkan saja dia ini seperti versi perempuannya Kyungsoo, hmm maksudku kemampuannya bukan wajahnya.Dia memiliki segalanya dan dia juga genius. Rankingnya selalu berada tepat dibelakang kyungsoo dengan nilai yang berbeda tipis.

Tentu saja dengan cepat Kim Jung Yeon langsung populer dan menjadi kejaran para namja di sekolah ini. Mungkin karena image wanita pintar di kelas lain adalah wanita cupu dengan rambut dikepang dua yang tidak menarik, yah kira-kira seperti aku ,bedanya aku ini tidak pintar. Dan menurutku dia juga menarik perhatian Kyungsoo, si namja pemberi cahaya di kursi gelapku ini.

Mungkin hanya aku yang menyadarinya, karena aku selalu menatap dan memperhatikan Kyungsoo dari belakang atau tepatnya dari tempat dudukku yang memang berada paling belakang. Setiap harinya Kyungsoo selalu melihat Jungyeon yang duduk 2 bangku setelahnya. Terkadang sambil tersenyum atau sekedar sesekali menengok ke yeoja itu saat pelajaran berlangsung. Mungkin ini membuatku sakit hati, ya tentu saja sakit hati sih. Tapi mau bagaimana lagi? Aku ini hanya seorang Tinker Bell yang bisa memandangi Peter Pan dari jauh....

*Pelajaran Matematika*
Sekarang adalah waktunya pelajaran mematikan itu dimulai. Kini guruku itu, Yifan-seosangnim datang dengan membawa lipatan-lipatan kertas. "Kelompok Undian" inilah yang ada diotakku. Yah, guru matematikaku ini suka membuat kelompok di kelas dengan sesuka hatinya, namun kelompok itu hanya beranggotakan 2 orang. Apa masalahnya? Kelasku terdiri dari 20 orang dengan 10 orang laki-laki dan 10 orang perempuan. Itu artinya aku bisa saja sekelompok dengan laki-laki jail seperti Jongdae, lola seperti Sehun, cerewet seperti Baekhyun atau laki-laki yang genius seperti Kyungsoo. Okay, mimpiku ketinggian.

ONE SHOOTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang