Panggil aku yuki..
Panjangnya yuki anggraeni kato
Lahir di malang 2april1995.. setidaknya begitu yg tertulis di kartu keluarga milik kami yang ditinggal oleh keluargaku dirumah..
Didunia ini aku tak lagi memiliki siapa2 yg disebut keluarga..semenjak usia ku 5 tahun aku telah kehilangan mereka karna sebuah kecelakaan lalu lintas saat kami sedang berlibur akhir pekan..ayah, ibu, adik..semuanya meninggalkan aku didunia yang kejam ini.. aku sendirian, aku juga tidak tau sejarah silsilah kedua belah pihak keluarga ayah ibuku...aku juga tidak tau kenapa ayah dan ibu tak pernah menceritakannya..dan ketika semua ini menimpaku jadilah aku sebatang kara tak memiliki siapapun..tapi sedikit keberuntungan masih memihakku yahh..sedikit,
Sebuah uluran tangan wanita yang sedikit berumur menawarkan pertolongan untukku, aku dengan usiaku yang masih 5tahun sudah jelas belum mengerti apa2, ditambah dengan hilangnya orang2 yang ku sayang punya alasan apa aku menolak bantuan bibi itu...
Singkat cerita sekarang usiaku 20thn,
13thn ku habiskan waktuku bersama bibi itu..enggan ku sebut namanya,
Pasti ada sebab..yahh tentu bibi yang semula ku anggap malaikat penolong itu ternyata tak lebih dari seorang iblis yang bersayapkan malaikat..
Selama aku tinggal bersamanya ia berusaha menjualku..ku ulang kata2 ku dia ingin "menjualku" tapi entah kenapa usahanya tak pernah berhasil sekalipun..aku harus bersyukur untuk itu,, sampai ada satu waktu yang membuatku berpikir aku harus keluar dari sini dan aku harus melakukan itu jika tak ingin ambisi bibi itu sukses..
Dan lagi keinginanku itu terlaksana..aku berhasil keluar dari rumahnya bahkan dari kotanya, tentu dengan bantuan seorang teman..takkan kulupakan jasanya.
Dan disinilah aku di apartemen kecil sejak dari 2tahun yang lalu..
Biarlah kecil asal aku tak kehujanan dan tak kepanasan dan dengan bekerja disebuah restoran cukup untuk menghidupi diriku...Baiklah....
Aku tak ingin mengingat yang lalu cukup menjadi kenangan..
Okeee..
Besok aku masuk pagi dan ini sudah pukul 22:15wib pantas saja mataku sudah menuntut untuk di istirahatkan..Cerita pertama akuu mudah2an banyak yang suka.
Waiting next part