Chapter 7
Yuki hanya diam dan mendengarkan penjelasan dari al kenapa dia harus ikut tinggal bersamanya
"Dear.."
"....."
"Hey, sayang... ada apa, kenapa diam?
"akan Aku pikirkan lagi ya tentang tinggal bersamamu..."
"Kau tak ingin tinggal bersama ku dear?"
"Hmm aku..ak.."
"Baiklah kalau kau tak ingin tinggal denganku biar aku saja yang tinggal di apartmentmu"
Yuki belum menyelesaikan kata-katanya al sudah memotongnya
"Al, kau tau bahkan sebelum bertemu denganmu bahaya lebih besar dari ini aku sudah merasakannya "
"Jangan ungkit yang lalu dear"
"Hanya ingin memberi taumu bahwa aku masih berani menghadapi dunia beserta isinya dan gio hanya sebagian kecilnya"
"Tidak ..
Setelah ada aku di sisimu, apa kau pikir aku akan diam saja,?""Al..
"Dear..
"Jangan lagi berpikir menghadapi semua sendiri, lihatlah aku dear..lelaki dihadapanmu ini adalah lelaki yang telah membulatkan tekad untuk menjagamu.."Yuki masih membisu..
Tapi dengan gerak lembut yuki perlahan mendekat ke tubuh al lalu melingkarkan tangannya di pinggang al dan menyenderkan kepalanya di dada bidang milik al"Terima kasih i love you "
"I love you more now and always dear"
>>>>>>
Kini al dan yuki berada di apartment milik yuki, sesuai permintaan yuki..ahh bukan, bukan...
Bukan yuki yang meminta tapi al yang menawarkan diri
Yuki keluar dari kamar membawa selimut dan bantal untuk al yang memang yuki menyuruh al tidur di depan tivi dengan beralaskan karpet seadanya.
Al menoleh ke yuki .."Kau benar-benar menyuruhku tidur disini?"
"Apa.? "
"Kau tega sekali dear"
Al memelas kasih pada yuki"Lalu kau berpikir aku akan membagi kamarku begitu tuan al"
"Apa salahnya membagi kamar"
"Yah, tentu tak ada yang salah dengan membagi kamar yang salah dengan siapa aku membagi kamarku"
"Ya tuhan dear, aku tak akan melakukan apa-apa padamu.."
"Tak ada yang menjamin "
"Baiklah, tapi besok pagi kau harus memberiku morning kiss"
Setelah mengucapkan kata itu al langsung menutupi tubuhnya dengan selimut dan dengan suara sperti orang yang sudah tertidur nyenyak ..
Yuki hendak menjawab tapi saat melihat wajah al, dia hanya tersenyum tipis .."Good night"
>>>>
Pukul 06:35
Al sudah siap karna ada jadwal pagi di kampusnya dan sedang menunggu yuki untuk berangkat bersamaSaat yuki keluar kamar langsung menuju meja makan karna bangun tidur tadi yuki sudAh menyiapkan sarapan..
Merasa ada yang menatapnya. Yuki mengalihkan pandangannya...