Tiba-tiba...
"Emil?"
"Lo lagi!? Astagaa kenapa juga lo ada disini sih!"Farrel. Ya, lagi-lagi dia. Mau apa dia disini?!
"Lo pikir ini toko buku punya nenek moyang lo? Gue beli ini nih," ucap Farrel sambil menunjukan buku yang berisi latian soal ujian.
"Oh..." jawab gue singkat.
"Pacar lo?" tanya Farrel.
"Hah? Gue? Bukan, gue sahabatnya Emil dari dulu TK," jawab Hansen..HANSEN'S POV
Gue Nathanael Hansen Hanwey, gue bersekolah di SMA Van Loyola, dan gue anak kelas 10.
Dari dulu TK, gue dan Emil emang gak terpisahkan, bahkan gue dulu sering mandi bareng Emil waktu TK.
Wajar sih kalau si Farrel mengira gue pacarnya,
"Oh, gue kira lo pacarnya. Padahal gue udah siap mau ngegebet dia," ucap Farrel santai.
"Idih, eh onta cina asal lo tau ya, sampai kapanpun juga, gue gabakalan mau sama lo, bye!" ucap Emil melangkah pergi."Emil?" panggilku.
"Apaan sih! Buruan ayo," ucap Emil sambil menarik tanganku.
"Itu, buku lo belum di bayar, gue gak mau ya masuk penjara cuma gara-gara lo," jawabku.Muka Emil berubah merah dan Farrel, gue yakin dia pengen banget ketawa cuma gak tega gitu.
[SKIP]
"Iiiiihhhhh sumpah deh Sen ya!! Mau taruh dimana nih muka gue, sampe gue ketemu dia besok kan mampus aja gue! Malu banget gue sen!" omel Emil yang sedari tadi tidak berhenti-berhenti.
"Ya lo juga sih, pake sok galak gitu, sukur dah,"
"Hansen kok lo malah bela dia sih, tau ah gue mau balik!"
"Lah, baru aja makan," jawab gue yang masih menikmati cheese burger gue.
"Yaudah, gue balik sendiri,"
Alhasil, gue harus merekalan cheese burger gue dan mengantar Emil pulang.
EMIL'S POV
Sesampainya di rumah, gue langsung merebahkan diri di kasur gue.
Huh, kenapa sih, gue selalu malu-maluin di depan si Farrel. Gak keren banget gue pasti di matanya.
Gue mengecek hape, dan ada beberapa bbm termasuk bbm dari Farrel.
From: Farrel Sonnie
To: Emilia SekarHi bae :)
From: Emilia Sekar
To: Farrel SonnieI'm not ur bae -_-
From: Farrel Sonnie
To: Emilia SekarWhatevs'
temenin gue main tod yuk
From: Emilia Sekar
To: Farrel SonnieGa bosen lu, main gitu mulu
From: Farrel Sonnie
To: Emilia SekarSekali ini aja deh, plz baaeee :(
From: Emilia Sekar
To: Farrel SonnieDon't 'bae' to me -_-
Yaudahlah, lo dulu
From: Farrel Sonnie
To: Emilia SekarTruth :)
From: Emilia Sekar
To: Farrel SonnieUmm... lo punya pacar?
KAMU SEDANG MEMBACA
Thanks TOD!
Dla nastolatków[On Editing] siapa sangka, gara-gara game sederhana yang biasa gue mainin, gue bisa jadiin dia sebagai perempuan gue? - Farrel Sonnie gara-gara permainan bodoh, cowok populer, sok, dan nyebelin itu bisa jadi cowok gue. aneh? - Emilia Sekar #451 in T...