Bab 3

2.6K 74 0
                                    

Arum pov

Aku terpisah dari Ayu & Rani,tapi aku beryukur masih seruang dengan Ana,sobat SMPku. Hari ini sungguh lelah. Di awal aja aku hampir banget telat gara-gara macet di jalan. Berdua dengan Ayu. Ayu--cewek berambut sebahu warna hitam,berkulit putih pucat yg hampir sama denganku *gak pucet banget sih* mempunyai badan yg kurus,hampir sama dengan Rani. Tapi Rani sekarang udah agak berisi. Matanya tidak begitu sipit & berwarna hitam. Sama sepertiku. Tapi berbeda dengan Rani yg bermata sipit & matanya yg berwarna coklat tua. Kalo diliat sekilas mata Rani berwarna hitam,tapi jika diperhatikan berwarna coklat tua. Ana-sobatku juga yg sangat baik. Berwajah seperti anak kecil sesuai gaya rambutnya yg di kuncir 1 *jika tidak masa ospek* dengan poni depan.

"Selamat siang semuanya. Maaf saya telat. Bagaimana? Lelah?" Tanya kakak senior di depan. Sangat berwibawa. Aku suka cowok seperti ini. Tapii.. kalian jgn berpikir yg aneh-aneh. Hanya sebatas senior-junior aja kok.

"Yah jangan di tanya kak,capek banget!" Kata Ana

"Kak,boleh tau nama kakak siapa?" Tanya seseorang di sebelahku

"Oh yaa,saya lupa. Perkenalkan,saya Viktor. Kalian bisa manggil saya Vik." Jelasnya.

Okee.. namanya gak kalah keren dengan penampilannya yg mirip artis Korea. Bayangkan aja.. badan tinggi tegap,kulit putih,ganteng,rambut dipotong shaggy,hidung mancung.. yahh perfect!

"Okee.. sebentar lagi kalian akan dikumpulkan di lapangan karena bentar lagi kalian pulang." Jelasnya lagi.

"Kak,disini ada fakultas apa aja ya?" Tanyaku

"Nanti akan dibagikan brosur dari kami. Kalian bisa baca-baca nanti" singkat,padat,jelas

"Kak Vik... saya boleh minta nomer hp kakak gak?" Tanya Ara genit

"Untuk apa?"

"Untuk pedekate lahh" jawab Ara spontan tanpa malu

Ruang kami pun di penuhi sorakan untuk Ara. Sungguh,anak ini gak merasa malu samsek!

"Yaudah,kalian sekarang keluar ruangan & kumpul di lapangan" perintah kak Vik sambil meninggalkan ruangan kami.

"Cool bener ya?" Tanya Ana

"Hmm" sahutku singkat

"Lo tertarik?"

"Gak. Hanya suka sbg senior-junior" sahutku lagi

"Ini berita bagus buat di share sama 3makhluk itu" kata Ana

"Boleh. Yaudah yuk ah ke lapangan."
"Yuk!" Sahut Ana riang

**
Kritik dan saran kalian di tunggu yaa :)

My Cool Senior or My First Love??Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang