Viktor pov
Hari ini ku putuskan untuk mengenalkan Rani ke mamaku. Dan dia gak tau.
Ternyata mama udah pulang. Lalu aku saling mengenalkan mereka.pertemuan awal mereka cukup baik.
Aku memutuskan untuk mandi dulu,lalu mama mengobrol bersama Rani.
Ahh seger juga akhirnya....!!
Aku udah selesai mandi,pake kaos & jeans selutut,lalu turun ke bawah.
Aku mencari mama dan Rani. Tapi kok gak ada? Kemana mereka??
Aku pun mencari mereka di dalam rumahku.
Aku haus. Jadi aku putuskan untuk ke meja makan yg deket dapur itu.
Saat aku mau mengambil air minum,aku melihat 2 orang yg aku cari tadi.
Rani dan mama di dapur?? Ngapain??
Ku putuskan untuk minum dulu & menguping mereka. Memalukan bukan menguping orang yg lagi ngobrol??
Abis aku penasaran. Mana mungkin orang yg baru bertemu sudah akrab seperti ini??
Yaa.. mereka terlihat akrab banget! Padahal hari ini adalah hari pertama kali mereka bertemu
Dapat ku dengar mama bertanya pada Rani. Ohh,pertanyaannya mudah. Mamaku bertanya,apa dia bisa masak??
Aku udah mau pergi dari sini,tapi gak jadi. Karena Rani menjawab kalo dia gak bisa memasak.
Seorang gadis gak bisa masak????
Mamaku bertanya lagi,apa saja yg bisa dia masak. Ternyata jawaban Rani sama skali gak di duga
Kalian tau?? Dia menjawab kalo dia bisa memasak air,masak mie,goreng telor,dadar telor,dan goreng tempe!!!
Hahahaha.... semua orang juga bisa melakukam hal itu kan?
Gak ku duga Rani mengatakan yg sejujurnya. Pada mama pula!Dapat aku lihat ekspresi mama yg kaget & Rani yg pucat karna malu. Haha .. seharusnya aku foto mukanya yg lucu itu!
Apa ku bilang,dia lucu???
Astaga... aku rasa aku mulai gak beres gara-gara pura-pura pacaran sama dia! Apa yg terjadi pada diriku ini!???
Aku yakin mama memutuskan mau mengajarkan Rani memasak. Dari pada aku terus menahan tawa mengingat jawaban jujur Rani,mending aku ke ruang tamu aja lah!
Dasar cewek polos!!
***
"Tarrrraaaa.....!!!! Makanan udah siap!!" Kata mamaku dari arah dapur"Waw... apa,Ma?" Tanyaku pura-pura gak tau
"Soup. Kan enak anget-anget Vik!" Jawab mamaku
Lalu Rani menaruh soup itu di meja. Ahh... membuatku lapar!
"Spesial buatan pacar sendiri" tambah mamaku lagi sambil tersenyum menggoda
"Ah Tante bisa aja!" Kata Rani tersenyum
Aku menatapnya. Melihat senyumannya. Andai aja aslinya dia gak nyebelin,dia manisss!
"Dimakan yaa,kak!" Katanya
"Enak gak nih???" Tanyaku meledek
Haha... dia cemberut. Lucu.
"Vik.. kamu gak boleh gitu ah! Udah untung Rani mau belajar masak soup buat kamu!" Bela mama
"Hehehe... iyaa. Makasih yaa,Ran!" Kataku sambil tersenyum
Kali ini aku tersenyum tulus padanya. Untuk pertama kalinya
KAMU SEDANG MEMBACA
My Cool Senior or My First Love??
RandomRani,mahasiswi baru di kampusnya,bertemu kembali dengan teman-teman SMAnya. Awalnya Rani merasa hidupnya mulai damai di kampus ini,sebelum dia menabrak senior cowok yg famous di kampusnya. Viktor,senior dingin,pintar,kaya,tanggungjawab. Cowok itulah...