Rani pov
Hari ini benar-benar hari yg membingungkan! Aku gak tau harus cerita gimana.
Yg lebih mengejutkannya lagi,seorang Viktor alias prince kampusku mencium keningku & mengaku sebagai pacarku.
Dan imbalannya.... aku harus mau pura-pura jadi pacarnya,sesuai keinginannya.
Mau gak mau aku harus menurutinya. Yaa sbg balas budi karna dia menyelatkanku dari aksi gila si nenek Cherry!
Dan mulai hari ini juga Restu jadian sama Cherry. Aku gak peduli. Toh aku gak ada rasa apa-apa lagi sama dia. Jadi yaa... I don't care!
Oh yaa.. btw tadi kak Vik bilang besok dia mau menjemputku. Yaa karna penghuni kampus taunya kita pacaran jadi yaa begini. Dia mau berangkat bareng ke kampus
Alay gak sih!??
Katanya Vik itu cool... apanya yg cool sih?? Orang nyebelin kayak gitu di bilang cool??Sungguh,aku gak mau di jemput sama dia. Bikin risih aja!
Lagian emang dia tau rumahku?? Haha... itu bagus kan? Jadi aku bisa berangkat sendiri bareng AyuDrrrrt.....!
Notifikasi line.
Ayu???
Ayuhndyni : Hai,Ran! Sdih y bsk kita gk bsa jln breng ;(
Kalo apa yg Vik bilang bener,Ayu gak ada temen ke bareng ke kampus. Dia kan selalu bareng denganku.
RikaRani : Apasih,Yu? Kita ttp breng kok! :)
Ayuhndyni Masa? Kta Bamz,Vik mau jmput lo bsk
Hah!?
RikaRani : Halah.. gk mngkin! Pling dia cm omdo. Btw,lo chatan sm Bamz?
Ayuhndyni : Nggk. Soalnya Bamz ngjak gue brngkt breng. Hehe.. iya,dia yg dluan ngechat
RikaRani : Masa? Lgian ya,Vik kn gtw alamat gue. Mana mngkin dia bs jmput gue? Cieee... sneng tuh!
Ayuhndyni : Ya orng kya dia mah Ran bsa aja dpt info alamat rmh lo. Apa sih!? -,-
RikaRani : Mksdnya? Jngn2 lo lg yg ngsih!? Ciee blushing yaa? Wkwk :p
Ayuhndyni : Gak tuh! :p eh gtw deh . Ywd y gue tdr dlu,tkt ksiangan! Bye Ranran!!! :*
RikaRani : Jgn2 bnr yaa!? Ih tmbn bngt lo udh tdr! Gk ush pke emot bgtu jg kalee.. jibang,Yu!
Ayuhndyni : Maap,Mbak! :D Udh y.. bye!
Ada apa sih sm dia?? Lagi seneng aja tidur duluan! Giliran galau,curhat kayak pidato!
Okee lah. Biarkan dia tidur. Aku tidur juga deh.
Aku rebahkan tubuhku di tempat tidur yg empuk ini. Ambil selimut..
Dann...Ya ampunnn...
Gak bisa merem!! Padahal udah ngantuk. Insomnia jangan nongol sekarang dong!!!! Mau bobo...!Aku bingung mau ngapain. Tugas udah kelar. Mau ngeline orang?? Bisa-bisa di omelin. Masa cuma diem doang sih?? Yg laen udah pada tidur lagi.
Aku harus apaaaaa!???
Aku masih bingung mencari kesibukan sampai usaha itu ilang saat aku mendengar hpku bergetar.Drrrttt...!
Notifikasi lagi??? Dari siapa malem-malem gini??
OMG!!!!?
Sungguh,aku kaget saat melihat nama yg tercantum di lineku itu.Ngapain cowok itu ngeline ku malem-malem begini??
Viktor : Ran,bsok gue jmput lo oke!? Gk ada pnolakan!
Dia ngeline malem-malem,tapi tetep ngajak ribut yaa!?
RikaRani : Oh,jd? Gue kira nggk! Haha.. emng lo tau rmh gue?
Hahaha.. aku yakin dia gak akan tau rumahku!
Tapi dugaanku salah....
Viktor : Jd lah! Kn gue udh blng! Gue tau dmn rmh lo. Jd jgn coba2 brngkt dluan!
RikaRani : Tau dr sp lo? Yeh,tau diri dkiy napa! Ngeline orng mlm2,gnggu orng tdr,gtw nya mlh ngjk ribut!
Viktor : Dr spa gue tau itu gk pnting! Oh,lo udh tdr? Halah boong aja! Ngpain jg lo blm tdr? Gue gk ngjk rbut!
RikaRani : Pnting lah! Itu kn alamat rmh gue! Tar klo ada yg mcem2 gmn? Sotau.! Kepo bgt sh jd orng!?
Viktor : Gk ada yg brani macem2 sm lo! Blng aja nungguin line dr gue
RikaRani : Ydeh! Idih.. pede bngt lo,kak!
Ini orang pede banget yaa!?
Viktor : Bodo!
RikaRani : Dpt id line gw drimna?
Viktor : Td gk sngja nemu d tong sampah kampus!
Ihh,sial!!!! Kenapa sih ada cowok kayak dia!!!?
RikaRani : Enak aja lo! Serius gue!
Viktor : Anak kmpus jg rata2 tw kali id line Rani and The Gank!!
What!? Rata-rata tau!?
RikaRani : Serius? Kok bs? Apaan tuh!! -,-
Viktor : Gk ush histeris gtu deh! Biasa aja kali. Rani and The Gank itu,elo & sobat-sobat lo itu!
RikaRani : Apaan tuh! Gak kreatif bgt nmnya! Sp sih yg ngsh nm?
Viktor : Bodo! Gue sm Bamz. Knp? Protes? Gk bsa lh ya!
RikaRani : Gk dmn2 lo ngjk ribut mulu,kak! Udh ah,gue mau tdr aja! Jgn gnggu!
Viktor : Lo jg sm kali! Oke. Awas aja ksiangan!
Ah sudahlah gak usah di bales!
Gimana mau pura-pura pacaran,klo tiap ketemu ribut mulu!? Di line aja begini.. Hiksss....
Kenapa waktu itu aku nabrak dia sih!? Jadi ribet kan jadinya!
Tapi... usahaku mencari kesibukkan tadi hilang! Hilang karna aku harus membalas line nya.
Sekali lagi dia jadi penyelamat untukku! Menyelamatkanku dari kebingungan.
Kenapa harus dia sih?? Untungnya dia gak liat. Coba klo dia liat,aku bakal di suruh nurutin permintaannya lagi.
Dan aku gak bakalan mau!
Udahlah. Sebaiknya aku tidur. Klo kesiangan si Vik nyebelin itu bakal kayak apaan nanti.
Night....! ;)
***
Kritik sarannya guys!
KAMU SEDANG MEMBACA
My Cool Senior or My First Love??
AcakRani,mahasiswi baru di kampusnya,bertemu kembali dengan teman-teman SMAnya. Awalnya Rani merasa hidupnya mulai damai di kampus ini,sebelum dia menabrak senior cowok yg famous di kampusnya. Viktor,senior dingin,pintar,kaya,tanggungjawab. Cowok itulah...