Bab 26

1.2K 23 0
                                    


Ayu pov

Aku masih bingung dengan kejadian di kampus. Katanya Viktor mau berangkat bareng sama Rani. Trus aku sama siapa???

Apa bener kata Bamz kalo dia mau bareng aku?? Apa beneran kata Tya kalo Bamz cuma bohong alias modus??

Cowok-cowok seperti mereka memang nyusahin!!

Masa aku udah kuliah masih di anterin bapak sih??

Btw,aku gak tau apa yg terjadi kalo Rani beneran bareng Vik. Masalahnya mereka berdua kalo ketemu aja selalu ribut! Apalagi kalo berangkat bareng mulu???

Di tambah lagi,Rani nerima jadi pura-pura pacar Vik. Katanya dia balas budi sama Vik

Entahlah.. mudah-mudahan yg terbaik aja buat dia,atau.. mereka???

Tapi,aku juga mikir mereka cocok kok! Hehehe....
Mungkin suatu saat mereka bersama,aammmiiinnn...

Back to topic!
Bamz beneran gak sih sama omongannya tadi!? Bukannya ngarep sih,tapi kan lumayan hemat uang. Aturan buat ongkos kan bisa di tabung.

Aku suka sama kak Bamz. Biarpun mungkin dia gak setajir kak Vik,gak seganteng kak Vik.. tapi bagiku dia okee kok!

Dia manis. Gak tau kenapa aku deg-degan kalo deket dia. Dia udah punya cewek belom yaa???

Cowok cool kayak Bamz & Vik sebenernya gak bakal ada yg percaya klo mereka jomblo.

Klo Vik kurasa dia emang gak punya pacar deh. Soalnya buat apa dia ngajak Rani pura-pura jadi pacarnya??? Udahlah lupain

Ambil selimut,tidurr....

Drrrtttt....!!!

Hpku bunyi. Siapa sih udah mau tidur gini masih ada yg nge-chat???

Notifikasi line?? Rani kah??
Ah gak mungkin! Rani kan sekarang lagi badmood,gak mungkin dia nge-line

Tapi kalo bukan Rani siapa?? Sobat-sobatku yg laen??

Yaudahlah aku buka aja

Saat membuka line,rasanya aku mau teriakkkkkkk.....!!!!!
Tau gak siapa yg nge-line????

KAK BAMZ.....!!! Dia tau id line ku dari siapa yaa?? Ah bodo,aku akan nanya sama dia besok. Mending aku bales aja line nya.

Bambamz : Hai,Yu! Besok gue jadi jemput lo yaa!

To the point aja nih

Ayuhndyni : ngapain,kak??

Biasalah pura-pura dulu. Gak mungkin kan langsung jawab 'ya' ??

Bambamz : yeh baru td siang d omongin. Lo kn ribut gk ada tmn kn klo Rani breng Vik? Kn td gue blng bkl breng lo!

Ya ampun... dia inget!!!? Senangnyaa.... mimpi apa akuu??? Ehh belom mimpi deh,kan belom tidur. Hehee

Ayuhndyni : Kakak bneran jmput??

Bambamz : iya dong

Ayuhndyni : Klo gk jmput jg gpp kok! Aku bsa d anterin bpak

Bambamz : Ya gue jg gpp kali. Kn gue yg blng td k elo. Emng gk malu udh kuliah msh d anterin bpak?

Sial!!! Kalimat terakhirnya nyelekit ajaa...

Ayuhndyni : Biasa aja kali...

Bambamz : Gak. Besok gue jmput lo yaa!

Ayuhndyni : Eh... emng kakak tau rmh ku?

Bambamz : Hehe... gak sih. Trs gmn dong?

Ayuhndyni : Mkanya gk ush jmput

Bambamz : Klo gue yg mau gmn? Yaudah lah ya,ntar lo kirim maps aja k gue!

Ayuhndyni : Yadeh. Tp kak,klo lo mrsa gk enak sm gue cm grgr Rani breng Vik & gue sndiri,gpp kok gk ush jmput

Bambamz : Gak kok,Yu! Gue ikhlas :) kpn lg coba gue boncengin junior kya lo?

Aku mengernyit.

Ayuhndyni : Maksudny?

Bambamz : Ehhh... lupain aja. Sorry

Penonton kecewaaaa....!!!!

Ayuhndyni : Oh ywd

Bambamz : Okee. Tdr gih udh mlm
Bsk kn kuliah. Jgn lupa bngun pagi. Awas klo gue dteng lo msih molor :p

Ayuhndyni : Nggak tauu!! Kakak itu mah! Tnang aja,kak,aku udh trbiasa kok!

Bambamz : Yadeh. Good night yaa! See you....

Ayuhndyni : See you too

Ah.. aku besok bareng dia!
Mending aku tidur aja deh,biar gak kesiangan. Hehehe...

***

Cieee....cieee...Bamz sama Ayu! Mereka calon-calon jadian nih kayaknya. Baru kayaknya lho yaa! Lanjut bacanya! Vote,kritik dan sarannya! :)

My Cool Senior or My First Love??Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang