part 6

42 3 0
                                    

Hari berganti hari, gw sama Zera pun makin deket. Gw inget waktu kita pernah pulang bareng dulu.

Flashback

Hari ini hari rabu, seperti biasa kita akan ngadain ritual PRAMUKA, kadang gw gak terlalu suka sih, soalnya itu panas-panasan biasanya ada yang pingsan, tapi ada sukanya juga, kita bisa kumpul-kumpul, kerja sama, belusukan, wahh etc lah. Biasanya kalo ritual gitu, pelajaran lenyap, yah alhamdulillah lah sekali-sekali.

Setelah bel pulang sekolah berbunyi, gw langsung ke kelas buat ngambil tas. Tiba-tiba aja hape gw getar, yaudah gw liat deh. Ternyata, si Zera ngegreet gw, istilahnya nge-PING!!! dah.

Zera : PING!!!
Gw : iya kenapa?
Zera : coba cari gw, tebak gw di mana, keluar dong.
Gw : belibet2 amat perasaan, iya gw keluar
Zera : yaudah cari gw
Gw : lo dimana pea-_- lo gak di kelas lo
Zera : makanya gw nyuruh lo nyari gw, dijah yellow
Gw : bawel bgt ni anak, yaudah bentar gw turun
Zera : siapa yang nyuruh lo turun? Kagak ada pokoknya tetep di atas
Gw : iihhhh nyebelin banget lo kunyuk, iya bentar
Zera : coba lo liat ke deket pos satpam, terus ke kanan lo
Gw : iya udah tapi lo dimana? Kampret bener lo

Gw pun celingak celinguk, tapi gak ketemu juga, gw jadi gondok ya, gw pun nanya sambil capslock, dan alhasil dia cuma read.

"Gw di sini" kata Zera, sumpah demi apapun gw malu banget, dan gw ngerasa hati gw kayak lagi main drum gitu, dab dab dab.

"Kok blushing? Hahaha" kata Zera lagi sambil nunjuk muka gw.

"Iiihhh, udah ah gw mau pulang" kata gw sambil nutup muka gw.

"Gw anter" 'jleb' omegadddd tadi barusan dia ngomong apaan? Nganter gw? Tapikan dia gak mungkin bawa motor.

"Emang lo bawa motor?" kata gw melotot ke dia.

"Weett mata lo ntar keluar, nanti gak ada yang bisa ngeliatin gw lagi dong" kampret bener-bener Zera, kedua kalinya gw dibikin blushing.

"Lucu, yang bener ngapa!!"

"Gak kita naik angkot, mau gak?"

"Kan lo nyebrang"

"Ya emang kenapa? Boleh kali, mau gak?"

"Anterin gw ampe atas aja gapapa"

"Beneran gapapa? Yaudah kalo gitu"

"Yaudah ayok"

Sumpah demi apapun gw gak tau mau ngomong apa, perasaan gw campur aduk, seneng, takut, etc. Kadang ada yang ngeliat gw gak suka, sambil nyunggingin bibirnya gitu kayak ngomong 'isshh apaan sih' kayak gitu pokoknya. Kadang ada yang bingung 'Rizka sama Zera pacaran? Atau apa?' kadang juga ada yang bilang 'wahh si Zera mau ngadalin mangsanya nih'. Gw ngerasa kayak mata-mata gatel pada ngeliat ke gw, gw antara takut sama gak peduli, yaudahlah jalanin aja, percuma juga.

Gak ada pembicaraan sewaktu kita jalan, Zera sibuk main COC, gw sibuk ngeliatin dia 'ehh'. Sampe tiba di tempat pemberhentian angkot pun, dia kagak ngomong.

"Zera gak pulang?" kata gw sambil ngeliat matanya, yang fokus ke COC nya.

"Mmhh? Gapapa gw tinggal nih? Soalnya lo kan waktu itu cerita kalo kaki lo luka gara-gara jatoh dari motor, takutnya luka lo sama lonya kenapa2" kata Zera ngeliat muka gw.

"Gapapa kok, nanti lo dicariin ortu lo gimane?" kata gw sambil senyum

"Yaudah, hmm, gw duluan ya, bye Riz"

"Bye Ra, ati-ati ya" kata gw dan di akhiri oleh Zera megang pundak gw dan dia nyebrang sambil ngelambain tangannya ke gw.

Mungkin kalo gw jabarin pake kata-kata, gak bakal berujung kesenangan gw. Semoga aja dia selalu gitu sama gw, aamiin ya allah.

Comeback [PHP]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang