part 12

16 0 0
                                    

Setiap harinya Rizka mencurahkan hatinya ke Adela, dia tidak berani bercerita ke Ira karena dia takut membuat Ira marah.

Seperti hari ini, Rizka sedang mencurahkan hatinya ke Adela.

Rizka : Deelll, duhh gw labil
Adela : labil kenapa? Zera lagi?
Rizka : iya nih, dia selalu dateng di mimpi gw del
Adela : duh kalo mimpi mah lumayan susah, lo harus yakin kalo dimimpi lo itu bukan Zera
Rizka : mana bisa? Gw harus move ka hati mana? Masa si monster 20, yakali dah
Adela : ehh jangan gw jga gak setuju kali hahaha, yaudah lupain aja
Rizka : Del, lo pernah nyangka gak? Punya temen kayak gitu?
Adela : yaaaa awalnya kagak, ehhh ternyata bener, namanya juga bangkai tikus walau di kubur dalem-dalem juga kecium baunya
Rizka : tapi kalo dikasih kopi kagak deh
Adela : pale lo
Rizka : del, kalo dia minta maaf gw harus apa?
Adela : wah anjir pertanyaannya susah banget lebih susah dari MTK *lebay
Rizka : emang lo lebay, serius nihhh
Adela : yaaaaa maafin aja, tapi kalo dimaafin percuma juga, lo udah disakitin, gak dimaafin kek gak punya perasaan
Rizka : terus gimana?
Adela : maafin aja deh, kitakan bukan dia, yang punya hati tapi gak berguna #AZEK-AZEKJOZZ
Rizka : nahkan gila.-. Yaudah deh del makasih muach muach
Adela : masama, muach muach

Perasaan Rizka sedikit lega, Rizka ingin membuka blog nya tetapi ia tidak ingin mencurahkan hatinya di Internet (gak kayak author alay).

Akhirnya, Rizka pun mendengarkan Radio, seperti kebiasaan ayahnya.

'Oke kali kini kita bakal ngasih lagu nih' kata penyiar radionya.

'Kalo mau request bisa kirim di twitter kita, tapi sebelumnya kita bakal muterin 3 lagu dulu nih, keliatannya sih galau-galau ya, tapi gapapa lah. Yang pertama lagu Judika - aku yang tersakiti, huuhh kan dalem, kedua lagunya Ungu - aku bukan pilihan hatimu, ellahhhhhhhh tuh lagu, one more Sam Smith - im not the only one. Nah kan huuuuuuuuuuu, dengerin dulu, silahkannn'

'Weehh anjir nih lagu cocok amat sama gw, duh siap-siap tisu deh baper' batin Rizka.

Rizka pun mendengarkan lagu-lagu tersebut sambil membayangkan wajahnya Zera. Tetapi, bagaikan angin berhembus di malam hari, itu hanya sekilas tak lama atau tak membuat pengaruh apapaun. Rizka berfikir, jika ia berhasil melupakan Zera, tapi kenyatannya gak.

Tak terasa, jam sudah menunjukkan pukul 12 malam, Rizka sudah terlelap di mimpi indahnya.

~~

'Kenapa sih? Semua bilang kalo itu salah? Ya emang gw kan taruhan, kenapa mereka yang ribet, peduli apa sih gw sama karma-karma itulah' kata Zera yang masih terjaga dari tidurnya.

Seperti seorang ular yang memakan saudaranya, dia tidak pernah merasakan perasaan orang lain, dipikirannya dia lah yang paling benar. Zera tidak pernah tau, bahwa karma atau pembalasan pasti ada, walau itu cepat atau lambat.

'Duuhh gw lupa lagi, bentar lagi gw mau balap, jangan sampe mamah sama ayah tau gw ngebalap, mana hari senin lagi, yaudah besok senin gw harus balap' kata Zera didalam hatinya.

Benar terjadi, dia tetap tidak peduli dengan perasaan Rizka. Sesaat ia membuatnya bahagia, sesaat juga ia membuatnya jatuh dan meninggalkannya.

Rasa sayang Rizka baru akan tumbuh, tapi sudah dihancurkan oleh Zera, lelaki pujaannya, terkadang tersirat dendam yang harus dilakukannya, tetapi apalah daya, rasa sayangnya mengalahkan semua.

Dia merelakan air matanya untuk menangisi laki-laki brengsek seperti Zera, tapi ia ikhlas melakukannya. Bahkan, jika ia tahu bahwa, Zera tidak akan pernah mau untuk menangis untuknya, perasaannya seperti batu kali yang besar dan sangat keras. Sepatah kata 'maaf' pun tak pernah diutarakan oleh Zera.

Comeback [PHP]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang