part 10

36 5 0
                                    

Tetesan embun pagi membasahi rerumputan dibukit, seperti Rizka yang selalu meneteskan air matanya.

Pagi ini, Rizka akan berangkat sekolah walau dengan air mata dan rasa sakit dikakinya. Awalnya dia tidak boleh sekolah, tapi karena ia ingin menyampaikan perasaannya saat ini ke sahabatnya.

Sesampainya di sekolah, semua pasang mata melihat Rizka karena wajah lunglai dan sembab. Pas sampai di kelas, Rizka langsung menghampiri Ira dan langsung menangis dipelukannya.

"Iraaa hiks" kata Rizka sambil menangis

"Lah lo ngapa Riz? Kemaren lo gapapa perasaan" kata Ira bingung

"Ehh Riz lo ngapa?" kata Japar.

"Ehh, Adela, Syifa, Najwa, Uti, Nabila sini dah, ni bocah ngapa?" kata Ira.

"Gak tau"

"Gak tau"

"Gak tau"

"Gak tau"

"Gua tau Ra" kata Adela.

"Apaan Del? Jangan sungkan-sungkan cerita" Kata Ira.

"Jadi gini, semalem Rizka di chat sama Zera katanya Rizka jangan ngehubungin Zera lagi, katanya pacarnya marah, nah abis itu si Zera bilang lagi gak usah perhatian lagi sama dianya, tadi malem si Rizka nelpon gw" kata Adela.

"Ohh gitu, gw udah pernah bilang kan? Dia kayak gimana? Kenapa lo lebih ngedengerin si Zera hah? Giliran kayak gini lo baru ngedengerin gw" kata Ira memarahi

"Tapi gw sekarang udah nyesel ra, gw baru tau kalo dia cuma mainin gw doang, gw bingung kenapa sih dia mainin gw? Hahh?" kata Rizka mengeluarkan perasaannya langsung.

"Lo cuma jadi taruhannya doang, gak lebih" kata Japar.

"HAHH? TARUHAN!!!" teriak mereka serempak selain Rizka yang hanya melotot.

"Iya anak 9f cuma taruhan ngedapetin lo doang, yaaa gw gak tau karena apa, yang jelas si Zera ngedapetin duit hampir 500k deh kalo gak salah" kata Japar ngejelasin.

"Udah kita bilang kan? kalo dia begitu? makanya jangan susah dibilangin, lo juga ngapain nangisin dia, yaudah masih ada gw sama Japar" kata Ira.

"Iya Ra gw ngerti, makanya sekarang gw harus buang jauh-jauh perasaan itu, lo semua mau bantuin kan?" kata Rizka percaya diri.

"Kita semua pasti ngebantu lo kok" kata Syifa sambil megang pundak Rizka.

"Semangat Rizka" kata mereka serempak.

Mereka pun bubar dan langsung duduk karena guru sudah masuk.

~~

Rizka : thor, Apa sih ciri-ciri cowok php?
Author : baru kenal udah dibilang sayang lah apalah
Rizka : terus apa lagi?
Author : hmm, suka tebar janji tinggal janji, dia peduli tapi gak ikhlas, kayak misalnya lo ditanyain 'kamu lagi apa? Atau iya sayang' itu aslinya dia jijik buat ngetik itu, tapi tenang karma pasti ada
Rizka : thor, Zera sama cowok phpnya authornya sama gak?
Author : sama persis coy, anak f, ganteng, most wanted, mantannya kak Fansa sama Flower juga. Hahaha namanya doang beda dia depannya E.
Rizka : lah? Oh iyaya inikan cerita lo thor, eh iya kenapa gak namain nama gw 'Divi' aja kak? Kayak nama lo?
Author : gak lah, gila aja kalo nama gw, ntar gw dikata-katain pas di sekolah ahahaha
Rizka : author masih sayang gak?
Author : alhamdulillah, masih hiks hiks gak bisa move on saya
Rizka : mampus lo thor ahaha, lagian tuh cowok tebar pesona banget
Author : iya emang, udah aha author capek nih, lagi sakit, kaki author masih sakit nih, masih nyut-nyutan, udah ya jalanin aja nanti juga tau.
Rizka : yah thor, lo mah jahat sama gw

Comeback [PHP]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang