Rizka pov.
Gak terasa Senin udah dateng lagi, gw udah beda gak kayak hari Jumat kemaren yang tangis-tangisan, yaa masih sakit sih nih hati, tapi emang salah gw lebih percaya sama cinta pertama yang brengsek, hahh taruhan-taruhan.
Hari ini gw harus pentas, tapi suara gw haduuhh, baru juga selesai tangis-tangisan udah nyanyi lagi.
"Eh-ehh, jangan lupa ya nanti pas all of me, lo kayak mau nangis gitu mukanya" kata Ghefira mrngacungkan satu jempolnya.
"Siap deh, gimana peralatannya? Udah pada siap?" kata Gw sambil senyum.
"Duhh ralat, kita gitarnya kurang satu, gw lupa bawa maaf ya" kata Ian amsyong alias panik.
"Yahhhh, ahaaa kan anak 12f sekarang pentas juga, hmm Rizka boleh gak? Pinjemin ke kelas 12f, deadline nihhh, pliss yaaaaaaaa" kata Ghefira sambil memasang puppy eyesnya.
"Hmmmm, iyaiya, gw lagi gw lagi... Eh-eh tapikan nanti gw ketemu sama si Zera, kagak ah gw takut" kata Gw panik.
"Yelah, cuma minjem doang lo mah, minta temenin Ira tuh biar lo dijagain" kata Ghefira.
"Ii-iraaa temenin gw ke 12f" kata gw lagi.
"Ngapain? Ketemu Zera?" kata Ira melotot.
"Kagak iihhh, mau minjem gitar doang" kata Gw sambil nunduk.
"Yaudah ayok, Japar ayok temenin kasian tuh si Rizka, yokk" kata Ira sambil narik lengan Japar.
"Huuuhh untung temen lo Riz, kalo bukan abis lo" kata Japar seperti mau mencengkram gw.
"Ishh ayo temenin" kata gw lagi sambil melangkahkan kaki ke 12f.
Sumpah demi apapun, kaki gw kayak mau copot, lunglai banget, antara takut sama harus dateng, duuhhh yaudahlah.
"Hmmm, ada yang bawa gitar gak?" kata Gw pelan.
"Lo ngomong ape baca mantra pelan amat" kata Japar merangkul gw.
"WEYY!! ADA YANG BAWA GITAR KAGAK? GW MAU MINJEM NIH" kata Gw sambil teriak.
"Selow mbak selow, niihh punya gw nih, nanti balikin ya" kata Sultan sambil ngasihin gitarnya ke gw.
"Makasih Sultan yang baik hati, yaudah gw balik" kata gw sambil masang muka sok manis.
"Gak 'TP-TP' dulu Riz" kata Ira sambil nyenggol pundak gw.
"Kagak udah disakitin gw, sakit coy" kata gw sambil menekankan kata Sakitnya dan melengang ke kelas.
"Anjir lo Riz, berani juga lo hahaha" kata Japar tertawa.
Dan gw pun latihan sampe giliran kelompok gw dipanggil.
*Zera POV*
Gw dan Sultan lagi mainan COC, sambil taruhan juga, hahaha tapi gw mulu yang menang kan whahahaha mamam lo Sul.
"Hmmm, ada yang bawa gitar gak?" kata cewek yang tiba-tiba masuk
"Ehhh Zer, Rizka Zer Rizka, mau ngapain lagi Dia?" kata Sultan berbisik dikuping gw pelan.
"Yaudah biarin aja ngapa" kata gw enteng.
"WEYY!! ADA YANG BAWA GITAR KAGAK? GW MAU MINJEM NIH" kata Rizka sambil teriak dan dirangkul oleh Japar.
"Selow mbak selow, niihh punya gw nih, nanti balikin ya" kata Sultan sambil ngasihin gitarnya ke Rizka.
"Anjirrrr soobb, dirangkul sama Japar" bisik Sultan lagi.
"Bodo" kata gw, yaaaa gaktau ya, tapi pas ngeliat beda aja gitu, perasaan gw aja kali ya.
"Makasih Sultan yang baik hati, yaudah gw balik" kata Rizka sambil masang muka manis, ehh? Gak sih 'sok' manis.
KAMU SEDANG MEMBACA
Comeback [PHP]
Romance"Udah kita bilang kan? kalo dia begitu? makanya jangan susah dibilangin, lo juga ngapain nangisin dia, yaudah masih ada gw sama Japar" A.A.A "sampai kapan pun, kita bakal bersama walaupun gw bukan jodoh lo, tapi kita harap kita bisa bersama lagi" F...