informasi

29 1 4
                                    

Duhhh gw ngebaper bikin cerita ini, jadi plesbek nih sama yang dulu. Yaahhh gitulah, sekarang si ECP ulah lagi, dia ngebaperin gw lagi hari ini (10/12), segala minta-minta permen. Yaa gw lebay bener, tapi mintanya itu loh yang bikin baper. Coba lo bayangin gw kan lagi UAS tapi lg istirahatnya, terus dia manggil dari atas. Masa gini bilangnya.

"Ehh yang megang permen" gw langsung nengok lah otomatis, gw lgi megang permen, tapi gw gak suka permennya ya gw pegangin aja, kagak ada yang mau juga udah gw tawarin.

"Minta dong permennya" kata dia lagi yaa gw masih biasa aja. Ehh tiba-tiba pas gw kasih terus dia makan dia blg gini.

"Manis ya kayak yang ngasih permennya" lo bayangin itu sambil teriak dan dibawah itu rame banget. Terutama Adela dan Syifa. Itu dicie-ciein sampe blushing gw. Padahal sebelumnya gw nganterin Adela lagi beli mie, terus ada si ECP di situ juga ada lagi nganterin Sultan beli mie juga. Terus kawan-kawan yang tadi nyusul tiba-tiba mereka pada godain gw gitu. Sampe puncaknya si Nabila bilang.

"Cie Divi salting mentang-mentang ada Ranting" dan tanpa sadar mulut gw nyeplosin

"Gak lah, orang gw gak suka lagi sama dia" hanjiirr gw muna njer muna dan lo tau lagi gak si ECP ngeliat gw kayak mau ngomong 'ya ampun, sakit' matanya itu ngeliatnya lemah banget dan dia langsung ninggalin Sultan sendirian di tukang mie. Kasian gw, but hari ini im so happy.

Dan waktu pulang, temrn-temen yang gak deket bgt sama gw, adalah cewek bilang gini.

"Div si ECP, ngeliat ke lo mulu perasaan, ngapa?" lahh mampus gw.

Eh del kalo lo baca, plis komen gw butuh kepastian hari ini hahaha, ti juga, Ira juga, semuanya yang anak sambalado and wattpad holic, plissssss gw butuh kepastian.

Kamis, 10 Desember 2015
Khuri I'za Al Qodivi

~~

Duh gw mau curhat lagi nih, tadi pagi waktu gw UAS terakhir, si ECP ulah lagi. Bapee gw njeerrrrr-_-. Jadi ceritanya kemaren gw dicariin gini sama ECP. "ehh div, bbm lo off ya?" dia nanya tapi gw nahan malu tuh.

"Iya emang kenapa?".

Terus del ngomong gini "lagi on dikacangin, giliran off dicariin, maunya apa coba?" hanjerrr del, i wondered you.

Terus Syi lagi tiba-tiba aneh nanya gini, "Div kalo si E--- suka sama lo gimana? Dari tadi ngeliatin lo mulu" aduhhh Syi gw gagu tau gak lo nanya gitu, yaudah seadanya jawaban cuma "tergantung" nothing mind, sumpah gw gak tau syi.

Dan Ira adalah salah satu cewek yang gak setuju gw suka sama ECP. Dia bilang gini pas jalan pulang "Div, tadi gw ngeliat ke atas (ke kelas yang diatas) si ranting ngeliatin lo mulu tuh, jangan2 dia demen lagi sama lo" duuhhh gw gak tau sekali lagi gw gak tau, dan sebenarnya perasaan gw hampir ilang, tapi gara2 kejadian akhir-akhir ini jadi aneh deh. Please help me.

Jum'at (11/12)

***

Abaikan cerita diatas yaaa,, oh iya thanks buat yang ngevote ya walau sedikit.. Hai awkapl my lord of besteeehhh, commentnya menggelegar sekaleehhh, eh iya comment dong soalnya aku masih amatiran niiihhhh, plisssss.. Cerita diatas abaiin aja itu udah lama banget. Thanks

Comeback [PHP]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang