ViFa Senior High School
Dengan malas Eric turun dari mobilnya dan melangkah masuk ke dalam sekolahnya. Kacamata hitam tetap bertengger indah di hidung mancungnya. Banyak siswi yang terpesona melihatnya bahkan tak jarang ada yang menjerit layaknya melihat artis luar negeri.
Gila... ganteng banget weh
Sejak kapan ada pangeran di sekolah kita?
Eh cogan kenalan dong
Bagi pin bbm, id line, sama instagram boleh kali
Gue jadiin pacar ah
Dan masih banyak lagi celotehan siswi siswi di sekolah ini yang tak di tanggapi oleh Eric.
Eric segera bergegas menuju ruang guru untuk bertemu dengan wali kelasnya. Tetapi ada satu masalah. Ia tak tahu dimana ruang guru itu?
------------------------SHE-----------------------
"Ren ren gue ada hot news nih" ucap Jessica -sahabat irene- dengan nafas yang tersengal-sengal.
"Hmm.. apa sih?" Jawab Irene tak minat
"Ada anak baru ren gila tuh cowok ganteng banget udah kayak artis korea aja duh sumpah ganteng banget ren, lu harus liat ren gue yakin lu pasti langsung jatuh cinta ama dia" ujar Jessica dengan semangat.
"Oh" jawab Irene kembali sambil membenamkan kepalanya diatas meja dan perlahan-lahan menutup matanya.
"Oh? Lu cuman jawab oh doang ren?" Ucap Jessica sambil memasang tampang shock nya.
"Trus gue harus jawab apa jess?"
"Ya jawab kek 'hah? Lu serius? Mana mana gue pen liat orangnya' jangan cuman oh doang" Jessica memanyunkan bibirnya. Ia memang paling tak suka jika ditanggapi hanya dengan sepatah kata.
"Males ah gak minat"
"Ren dipanggil bu lala disuruh ke ruang guru katanya lu belum ikut ulangan sejarah" ujar Valo -ketua kelas- lalu berlalu ke mejanya.
Lantas Irene langsung membuka matanya dan menegakkan tubuhnya.
"Aduh mampus gue kenapa gue bisa lupa kalo waktu itu ada ulangan sejarah" ucap Irene sambil menepuk jidatnya.
"Lagi lu sih pake acara bolos buat lomba dance jadinya kan lu ga ikut ulangan waktu itu" ucap Jessica sambil menyisir rambutnya.
"Lomba itu penting banget Jess jadi ga mungkin gue tinggalin. You know lah how important dance to me"
"Iya iya gue tau. Udah sana lu ke ruang guru, semangat ya semoga gak kena omel" ujar Jessica sambil cekikikan.
-----------------------SHE------------------------
Masih dengan kebingungannya, Eric terus mencari dimana letak ruang guru. Sudah hampir 10menit dia berputar-putar sekolah mencari dimana letak ruang guru. Walaupun ini sekolah yayasan papanya tetap saja ini pertama kalinya ia menginjakkan kaki disini lagipula tak ada satu orang pun disini yang tahu jika Eric adalah anak dari pemilik yayasan sekolah ini. Miris memang karena selama ini yang semua orang tahu Ravi hanya memiliki 1 anak yaitu Alex yang tak lain adalah kakaknya sendiri.
Ini sekolah gede banget sih rutuk Eric dalam hati.
"Ren lu mau kemana?"
"Mau ke ruang guru" jawab irene singkat
Mendengar kalimat tersebut lantas Eric segera mengalihkan perhatiannya kepada 2 cewek yang sedang mengobrol di belakangnya.
"Oh pasti mau ulangan susulan ya?"
KAMU SEDANG MEMBACA
SHE
Teen FictionEric Prasetya Kenzo. Cowok ganteng dan keren yang sangat menyukai bernyanyi. Impiannya pun ingin menjadi penyanyi bukan penyanyi yang sekedar bernyanyi saja tetapi penyanyi yang bisa membuat lagu dan musik sendiri, dan menjadi produser musik. Tapi a...